4 Hal Konyol yang Sering Ditanyakan oleh Kaum Bumi Datar - Halaman 2

4 Hal Konyol yang Sering Ditanyakan oleh Kaum Bumi Datar

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 08 Sep 2020 05:49 WIB
IN SPACE - In this handout provided by the National Aeronautics and Space Administration, Earth as seen from a distance of one million miles by a NASA scientific camera aboard the Deep Space Climate Observatory spacecraft on July 6, 2015. (Photo by NASA via Getty Images)
Bumi datar atau Bumi bulat? Foto: NASA via Getty Images

3. NASA sengaja menutupi Bumi Datar

Kaum Bumi Datar begitu yakin bahwa kalau ilmu pengetahuan berkembang, dunia akan mengetahui kalau Bumi itu datar. Kaum Bumi Datar begitu meyakini kalau bentuk Bumi yang rata sengaja ditutupi agar tidak usah mengubah pelajaran di sekolah mengenai bentuk Bumi yang diajarkan bertahun-tahun silam. Kaum Bumi Datar juga yakin ada yang ditutupi untuk menjaga reputasi NASA.

4. Ada apa di Antartika?

Ada apa di Antartika? Mengapa dijaga dengan ketat? Apakah di sana ada ujung dari Bumi yang datar? Itulah sejumlah pertanyaan dari pendukung Bumi Datar soal Antariksa. Hal tersebut mendorong flat earthers untuk melakukan ekspedisi ke Antartika guna menemukan sisi dunia lain.

Padahal, Antartika memang tidak bisa dimasuki sembarangan orang. Wilayah ini dikhususkan untuk melakukan penelitian dan mutlak larangannya melakukan kegiatan lain di sini.

Apakah kamu termasuk orang yang masih mempertanyakan bentuk dari Planet Bumi?

(ask/fay)