Wow! NASA Rilis Parfum Beraroma Luar Angkasa

Wow! NASA Rilis Parfum Beraroma Luar Angkasa

Agus Tri Haryanto - detikInet
Senin, 06 Jul 2020 10:08 WIB
bride applying perfume on her wrist
Parfum aroma luar angkasa. Foto: iStock
Jakarta -

Biasanya parfum memiliki aroma dari tumbuhan, buah, atau bahan lainnya yang bisa memberikan kesegaran bagi pemiliknya maupun orang di sekitarnya. Akan tetapi, NASA punya ide tak biasa, membawa parfum dengan aroma luar angkasa bisa dinikmati khalayak luas.

NASA merekrut seorang ahli kimia bernama Steve Pearce telah berhasil meracik sebuah parfum yang mana aromanya diklaim serupa dengan bebauan luar angkasa. Dan, parfum itu telah dikemas dengan merek Eau de Space.

Sebagaimana dikutip dari World of Buzz, Senin (6/7/2020) Pearce dalam menciptakan parfum aroma luar angkasa ini menggunakan pengetahuannya tentang bagaimana wewangian antariksa tersebut.

Pearce sendiri pernah bekerja di NASA pada 2008 silam. Pengalaman tersebut kemudian diaplikasikan Pearce dalam menciptakan parfum unik ini. Bagi kalian yang penasaran aroma luar angkasa itu seperti apa? baunya ini merupakan hasil campuran dari ozon, logam, steak goreng, raspberry, dan rum.

Sebelumnya, parfum luar angkasa ini memang dimanfaatkan di dalam pelatihan astronaut agar bisa merasakan langsung sensasi di ruang hampa. Kabar baiknya, Eau de Space direncanakan diproduksi massal.

Untuk merealisasikan pemasaran itu, parfum ini telah dikampanyekan di situs penggalangan dana secara online, yakni Kickstarter.

Bagi kalian yang berminat, harga parfum tersebut di kisaran USD 29 atau Rp 425 ribuan. Namun, bagi kalian yang ingin memilikinya, tampaknya harus lebih bersabar lagi, karena Eau de Space baru tersedia pada Oktober ini.

Bagaimana detikers, tertarik dengan parfum aroma luar angkasa ini?



Simak Video "Pesawat SpaceX sedang Dalam Perjalanan Menuju Bumi"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/afr)