Profesor: Alien Adalah Manusia Masa Depan Berkepala Besar

Profesor: Alien Adalah Manusia Masa Depan Berkepala Besar

Aisyah Kamaliah - detikInet
Minggu, 01 Mar 2020 13:14 WIB
alien
Profesor ini percaya alien adalah manusia masa depan berkepala besar. Foto: Istimewa
Jakarta -

Seorang profesor membuat pernyataan kontroversial. Ia percaya bahwa alien adalah manusia masa depan dengan kepala besar.

Michael Masters adalah profesor biologi antropologi di Montana Technological University di Butte. Ia mengatakan bahwa evolusi manusia menunjang teori alien dengan wujud yang selama ini digembar gemborkan.

Menurutnya, dalam konteks evolusi biologis, manusia terbukti mengalami perubahan bentuk. Dengan perluasan neurocranium dan ukuran otak serta kerangka otak bagian belakang, kepala manusia bisa menjadi lebih bulat dan lebih tirus pada bagian bawah kepala.


"Jika kita bisa menganggap hal ini dengan serius dan kita percaya dengan laporan-laporan yang ada, fakta bahwa mereka memiliki kaki dua, kepala besar, wajah kecil tanpa rambut, dan seperti manusia maka saya pikir ini pantas untuk dipertimbangkan," kata Masters sebagaimana dikutip detikINET dari Express UK.

Profesor Masters, yang telah menulis buku Identified Flying Objects tersebut meyakini apa yang dikemukakannya adalah teori yang layak walau tentu tidak ada buktinya. Ia menuturkan adanya kemungkinan studi 'evolusioner masa lalu' dengan perjalanan waktu yang dilakukan oleh orang di masa depan.

Ia menilai penampakan alien yang banyak dilaporkan selalu memiliki kepala yang besar, dapat berjalan tegak dengan dua kakinya, punya sedikit rambut di wajah serta amat mirip manusia.

"Pada akhirnya seandainya kita masih eksis, kita akan mencapai titik di mana kita bisa mengetahui apakah kita menjadi sepeti itu dan dapat kembali ke masa lalu untuk menyelidiki diri kita sendiri," cetusnya.



Simak Video "Siapa Tahu Butuh! Ini Lokasi Tempat Berburu Alien"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)