Selasa, 03 Des 2019 21:13 WIB

Unboxing Gadget Biasa, Nih Unboxing Robot Seks!

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Robot seks Samantha (Foto: Synthea Amatus) Robot seks Samantha (Foto: Synthea Amatus)
Jakarta - Sudah banyak konten YouTube mengenai unboxing gadget seperti smartphone atau laptop. Tapi kini ada yang lebih nyeleneh, unboxing robot seks.

Kemajuan teknologi di sisi lain juga merambah ke alat bantu seksual. Bukan cuma sex toys tapi boneka seks kini juga semakin canggih. Teknologi boneka seks kini mengarah ke teknologi robotik.

Di YouTube pun kini bermunculan review produk boneka seks. Tentu video macam ini kurang pantas untuk penonton di bawah umur.


Video review ini ada soal bagaimana membongkar boneka seks dari kardusnya. Ada juga soal aksesoris yang disediakan seperti wig dan lain-lain.

Dihimpun dari beberapa pemberitaan media di Australia dan Inggris, Selasa (3/12/2019) ada juga review untuk produk berupa robot seks. Robot seks adalah boneka seks yang dibikin sangat mirip orang dengan beberapa gerakan dan bagian tubuh yang dibikin mirip orang.

Beberapa teknologinya adalah pemanas built in untuk meniru suhu tubuh. Robot ini juga dilengkapi sensor untuk merespons sentuhan. Ada yang sudah dilengkapi dengan artificial intelligence.


Ada juga robot seks yang sudah bisa menjawab pertanyaan sederhana, tersenyum dan bernyanyi. Malah ada pabrikan yang mengklaim robot mereka punya hubungan emosi dengan pemiliknya.

Jumlah penontonnya bisa ditebak, luar biasa banyak. Komentar penonton pun bermacam-macam dari yang pro sampai kontra, dari yang positif sampai mengkritik habis. Ada-ada saja ya!

Simak Video "OriHime, Robot Penjelajah Dunia yang Bisa Dikontrol dari Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)