Review ROG Phone 3, Tak Sekadar Jago Ngegame - Halaman 4

Review ROG Phone 3, Tak Sekadar Jago Ngegame

Adi Fida Rahman - detikInet
Rabu, 21 Okt 2020 08:10 WIB
Main Game
Ngegame di ROG Phone 3. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Fitur Gaming

Asus kembali menghadirkan fitur X Mode di ROG Phone 3 yang kini hadir dengan kustomisasi dan parameter baru. Sehingga dapat disesuaikan dengan berbagai skenario game.

Asus bahkan menghadirkan pengaturan optimal pada X Mode. Nantinya bakal bekerja secara optimal di berbagai game sehingga pengguna kini lebih mudah untuk menikmati performa tanpa kompromi di ponsel ini.

Asus ROG Phone 3AirTrigger 3 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

ROG Phone 3 punya AirTrigger 3 yang kini dilengkapi dengan motion sensor untuk kontrol yang lebih intuitif saat bermain game. Gamer pun dapat memprogram dan mengatur AirTrigger 3 sesuai kebutuhan.

Untuk memanfaatkan layar 144 Hz, Asus menyediakan daftar game pendukung yang dapat dilihat di aplikasi Armory Crate. Saat ini ada 109 game yang mendukung 144 Hz.

Asus ROG Phone 3Daftar game 144 Hz di Armory Crate Foto: Adi Fida Rahman/detikINET


Opini detikINET

Kepiawaian ROG Phone 3 untuk memainkan beragam game tidak bisa disangsikan lagi. Game ringan hingga berat dilibasnya dengan lancar.

Tapi ada satu keluhan ponsel ini terasa begitu panas kala bermain game berat. Agar tetap nyaman memang harus memasang aksesori pendingin.

Kendati ponsel ini diciptakan untuk gaming. ROG Phone 3 cukup memuaskan untuk menikmati konten video streaming. Ini berkat kualitas layar dan speakernya.

Kamu yang hobi fotografi pun bisa mengandalkan kamera ROG Phone 3 untuk mengabadikan momen.

Jika kamu tidak masalah dengan bobotnya dan belum tahan air, ROG Phone 3 yang dibanderol mulai dari Rp 10 juta ini sangat memikat.

(afr/afr)