Galaxy Note 20, Si Compact yang Patut Dilirik - Halaman 2

ADVERTISEMENT

Galaxy Note 20, Si Compact yang Patut Dilirik

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 08 Agu 2020 13:00 WIB
Galaxy Note 20
Galaxy Note 20 berbodi compact pas dalam genggaman. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Baterai Galaxy Note 20 berkapasitas 4.300 mAh, Samsung melengkapinya dengan AI . Semoga saja fitur itu dapat membuat ponsel ini tahan seharian digunakan.

Diberikan dukungan pengisian cepat 25W. Memang bukan tercepat di pasaran, pun begitu Galaxy Note 10 punya kemampuan wireless charging 15W dan reverse wireless charging 9W.

Lantensi S-Pen memang tidak ditingkatkan seperti Galaxy Note 20 Ultra, tapi kemampuannya sama mumpuni seperti pendahulunya. Masih mendukung air control, penanda audio pada Samsung Notes, remote presentasi dan lainnya.

Galaxy Note 20 UltraMenjajal S-Pen di Galaxy Note 20 series Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Soal produktivitasnya tidak jauh berbeda dengan Galaxy Note 20 Ultra. Pengguna bisa menggunakan DeX untuk mengubah ke mode desktop. Tidak perlu kabel untuk menggunakan DeX ke TV, kini bisa terhubung secara wireless.

Pengguna pun bisa mengakses aplikasi yang ada di Galaxy Note 20 di desktop ataupun laptop berbasis Windows. Ini dimungkinkan karena adanya fitur Link to Windows.

Kamu tidak perlu lagi melirik-lirik notifikasi pesan WhatsApp di layar ponsel ketika berkerja. Karena bisa dilihatnya dan sekalian membalasnya dari layar Windows. Fitur ini pula yang mempermudah copy paste file dari Galaxy Note 20 ke komputer atau sebaliknya.

Jadi tidak kalah menarikkan Galaxy Note 20. Vendor asal Korea Selatan ini sudah membuka pre-order di situs Galaxy Launch Pack atau lewat e-commerce.

Galaxy Note 20 dibanderol Rp 14.499.000. Samsung memberikan bonus Galaxy Buds Plus untuk pemesan.

(afr/afr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT