Redmi 8, Smartphone Oke untuk Pemula - Halaman 4

Review

Redmi 8, Smartphone Oke untuk Pemula

Agus Tri Haryanto - detikInet
Jumat, 03 Jan 2020 06:37 WIB
Redmi 8. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Performa

Menjajal game berat sekelas PES 2020 tak ada masalah. Hampir dalam setiap pertandingan, Redmi 8 bisa memuaskan kalian. Begitu juga ketika mencoba Need For Speed, tak ada kendala berarti. Beralih ke PUBG Mobile, ada minusnya, Redmi 8 hanya bisa memberikan pengalaman dengan kualitas layar low.

Bagaimana dengan mengedit foto atau video di Redmi 8? jawabannya masih terbilang aman. Terutama karena ponsel anyar ini dibenamkan baterai kapasitas besar mencapai 5.000 mAh. Kalian tak perlu khawatir soal habis baterai. Catatan ini juga saat bermain game.

Berikut skor benchmark dari Redmi 8:

Redmi 8, Smartphone Oke Untuk PemulaFoto: Agus Tri Haryanto/detikINET

Opini detikINET

Meski harga Redmi 8 terjangkau, tampilan ponsel ini tidak terlihat murahan. Fitur yang diberikan cukup lengkap ada sidik jari, USB Type C, jack audio 3,5 mm, inframerah dan FM Radio.

Kualitas kameranya pun cukup baik di kelasnya. Demikian pula performanya, masih bisa menjalankan tugas multitasking dan main game.

Baterainya yang punya kapasitas besar mampu menyuplai daya seharian. Ponsel ini sejatinya didukung pengisian cepat, sayangnya kamu harus membeli charger yang mendukung fitur tersebut. Sebab Xiaomi hanya menyertakan charger standar.


(agt/fay)