Kamis, 30 Apr 2015 09:25 WIB

Hands-on

Kesan Pertama Menjajal Ponsel Mewah LG G4

- detikInet
1 1. Desain Keren
Halaman 2 dari 6

Saat pertama kali memegang G4, rasa mewah sudah terasa dari ponsel tersebut. Apalagi kalau bukan karena balutan 'jaket kulit' di cover belakangnya. Ini yang jadi jurus andalan LG untuk menggaet para konsumen membeli ponsel flagship terbarunya.

Dengan adanya enam varian warna, hitam, coklat, merah, biru langit, beige, dan kuning, maka user diberi kebebasan untuk memilih sesuai selera masing-masing.

Jika tak menyukai versi 'jaket kulit', LG pun memberikan tipe keramik yang punya tiga varian warna yakni abu-abu metalik, putih keramik, dan emas.

Dengan ukuran layar sebesar 5,5 inch, G4 terlihat pas digenggam baik dengan satu atau dua tangan. Kelebihannya adalah ponsel ini terasa ringan dengan berat "hanya" 155 gram dan tak terlihat seperti ponsel berlayar lebar.

Kelebihan G4 dibanding para pesaingnya adalah sistem baterai non-tanam yang bakal memudahkan user untuk mengganti baterai dengan mudah ketika baterai utama habis. Tapi rasa-rasanya dengan kekuatan 3.000 mAh, LG G4 bisa digunakan seharian penuh.

Di dalam ponsel LG hanya ada satu slot micro SIM untuk versi yang diluncurkan di Singapura yang tentu sudah mendukung konektivitas 4G, namun untuk Indonesia rencananya LG akan menggunakan dual SIM LTE. Selain tentunya ada slot untuk micro SD.

(mrp/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed