Jumat, 30 Jan 2015 19:00 WIB

Review Produk

Sony Xperia Z3: Flagship yang Lahir bak Dikejar Deadline

- detikInet
2 2. Multimedia Kelas Atas tapi Bukan yang Terbaik
Halaman 3 dari 6

Seperti halnya desain, layar pada Xperia Z3 juga tidak berubah dibanding Z2. Bentang layar yang ada masih di angka 5,2 inch dengan resolusi full HD 1920x1080. Dukungan teknologi Triluminos Display dan juga X Reality untuk mempertajam gambar juga tetap dipertahankan.

Selain X-Reality, pengguna juga bisa mengubah dukungan yang ada ke mode super vivid. Pada super vivid, gambar menjadi lebih tinggi dari segi saturasi sehingga warna terlihat lebih menyala.

Selain itu, masih di menu setting layar, pengguna bisa mengatur tingkat white balance dari layar. Pengaturan ini rasanya sudah tidak perlu diutak-atik lagi kecuali bagi pengguna yang punya preferensi tersendiri.



Selain didukung layar berkualitas yang sangat mendukung untuk konsumsi konten multimedia, Xperia Z3 juga dibekali dua buah speaker stereo di bagian depan, tepat di atas dan bawah layar.

Meski kualitasnya belum sebaik BoomSound pada HTC One M8, dan kerap ada sedikit distorsi saat volume ada pada kondisi maksimal, tapi output suara yang dihasilkan sudah sangat mencukupi demi meningkatkan kenyamanan saat menonton video, mendengarkan musik, atau bermain game.

(ash/ash)