HTC One E8, Tetap Keren Tanpa Bodi Metal - Halaman 5

Review Produk

HTC One E8, Tetap Keren Tanpa Bodi Metal

- detikInet
Senin, 05 Jan 2015 18:36 WIB
HTC One E8, Tetap Keren Tanpa Bodi Metal
htc one e8 (yud/detikINET)

Meski tanpa hadirnya teknologi Ultrapixel, kualitas jepretan HTC One E8 yang dibekali kamera 13 MP sebenarnya tak kalah mumpuni. Namun meski secara keseluruhan terbilang sangat baik, ada beberapa faktor yang sedikit diluar ekspektasi.

Hal itu terlihat dari hasil jepretan di kondisi indoor. Secara pewarnaan, jepretan HTC One E8 sebenarnya sudah sangat baik. Sayangnya hal tersebut diganggu oleh noise yang hadir. Memang masih dalam taraf halus, tapi tetap saja mengganggu untuk ukuran ponsel kelas atas.

 

htc one e8 (yud/detikINET)

 

Sementara pengambilan gambar secara makro, jepratan kamera HTC One E8 sudah cukup detail. Ditambah lagi pewarnaan yang tajam juga sukses membuat hasil gambar tampak cerah. Bisa dibilang pada kondisi ini HTC One E8 layak diacungi jempol.

 

htc one e8 (yud/detikINET)

 

Berlanjut ke pengambilan gambar di kondisi outdoor, hasilnya juga sama baiknya dengan jepretan makro. Ketajaman warna benar-benar berhasil bikin hasil gambar jadi istimewa, meski pada objek yang biasa saja. Sekilas hampir tak ada kekurangan. Namun saat dilakukan pembesaran, baru kelihatan bahwa detail gambar kurang tajam.

 

htc one e8 (yud/detikINET)

 

Pun begitu untuk jepretan di kondisi outdoor biasanya hal itu tak terlalu dimasalahkan. Karena pengguna umumnya ingin melihat hasil gambar secara keseluruhan, sedangkan bila ingin fokus pada sebuah objek bisa dengan cara makro.



(yud/rou) (yud/rou)