HTC One E8, Tetap Keren Tanpa Bodi Metal - Halaman 3

Review Produk

HTC One E8, Tetap Keren Tanpa Bodi Metal

- detikInet
Senin, 05 Jan 2015 18:36 WIB
HTC One E8, Tetap Keren Tanpa Bodi Metal

Karena ditempatkan hanya setingkat di bawah HTC One M8, praktis spesifikasi HTC One E8 memang tak berbeda jauh dengan ponsel flagship HTC itu. Ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 801, yang dipadu dengan besaran RAM mencapai 2 GB.

Pilihan memori internalnya adalah 16 GB dan 32 GB. Namun bila dirasa kurang mencukupi, pengguna bisa meningkatkan kapasitasnya lewat slot micro SD yang bisa menelan hingga ukuran 128 GB.

Seperti HTC One M8, versi plastiknya ini juga memiliki bentang layar 5 inch dengan resolusi Full HD (1920x1080 pixel). Tapi untuk sektor kameranya dipangkas oleh HTC dari yang tadinya mengusung fitur duo-camera 4 MP berteknologi ultrapixel, menjadi sebuah kamera 13 MP tanpa teknologi ultrapixel. Pun begitu kamera depannya sama-sama 5 MP.

HTC juga tak luput membenamkan speaker stereo BoomSound yang punya kualitas suara yang sama dengan yang ada di HTC One M8. Namun meski bisa memberi nilai tambah tersendiri, speaker pada ponsel bisa dibilang belum punya daya tarik bagi pengguna. Karena kebanyakan pengguna biasanya lebih mempertimbangkan sektor kamera dan kinerja.

(yud/rou) (yud/rou)