HTC One E8, Tetap Keren Tanpa Bodi Metal - Halaman 2

Review Produk

HTC One E8, Tetap Keren Tanpa Bodi Metal

- detikInet
Senin, 05 Jan 2015 18:36 WIB
HTC One E8, Tetap Keren Tanpa Bodi Metal
htc one e8 (yud/detikINET)

Soal build quality, HTC memang masih menjadi produsen ponsel yang disegani. Hal itu pun terlihat pada HTC One E8. Meski mengandalkan bodi plastik, siapa yang memegangnya pasti akan dibuat tersenyum oleh kualitasnya.

Apalagi HTC One E8 juga punya desain yang sangat mirip dengan HTC One M8. Terutama dari tampak depan, baik dari penempatan kamera depan dan sepasang speaker stereo boomsound yang ada di bagian atas dan bawah layarnya.

Yang kurang cuma bezel di bagian pinggirannya. Mungkin bila ada, HTC One E8 akan dikira sebagai HTC One M8 dilihat dari depan. Namun bila melongok ke belakang, konsumen akan disodorkan kelir bernuansa matte yang bikin HTC One E8 mantap di genggaman.

HTC secara pintar juga memberikan aksen warna emas yang melingkari bagian kamera dan juga lampu flash-nya. ‘Pemanis’ tersebut pun sukses menambah kesan mewah pada HTC One E8.

 

htc one e8 (yud/detikINET)

 

Tapi jangan harap menemukan fitur duo-camera pada HTC One E8, karena HTC hanya menanamkan sebuah kamera 13 MP sebagai kamera utamanya. Pun begitu soal kualitas jepretannya tak perlu diragukan lagi.

 

htc one e8 (yud/detikINET)

 

Penempatan slot kartu sim dan micro SD sama seperti HTC One M8 yakni ada di sisi atas kiri dan kanan. Begitu juga tombol power yang terletak di sisi kanan. Sedangkan tombol power berada di sisi atas, namun digeser ke tengah dan dilabur warna emas.

Adapun untuk port micro USB dan jack audio 3,5 mm sama-sama ditempatkan di bagian bawah.

 

htc one e8 (yud/detikINET)

(yud/rou) (yud/rou)