LG G3 Stylus, Phablet Berstylus Murah Meriah - Halaman 2

Review Produk

LG G3 Stylus, Phablet Berstylus Murah Meriah

- detikInet
Senin, 22 Des 2014 12:08 WIB
Halaman ke 2 dari 7
LG G3 Stylus, Phablet Berstylus Murah Meriah

Paham yang dianut oleh LG untuk sejumlah perangkat anyarnya mungkin adalah satu desain untuk semua. Bentuk G3 Stylus sangat mirip dengan sejumlah perangkat LG lain yang dari keluarga yang sama, seperti G3, G3 Beat, bahkan LG G Pad 8. G3 Stylus malah seperti anak kembar jika dibandingkan dengan G3 karena mempunyai ukuran layar yang sama.

Bahkan peletakan tombol power dan volumenya pun persis, terletak pada bagian belakang phablet. Yaitu di bawah sensor kamera, di mana tombol power diapit dua tombol volume. Port micro USB dan headphone terletak pada bagian bawah, sementara stylusnya tersimpan dengan aman pada bagian kanan atas phablet.

Peletakkan tombol yang terasa janggal ini, sebenarnya sama sekali tak mengganggu, hanya membutuhkan sedikit adaptasi bagi yang belum biasa.

Sementara material yang digunakan tak bisa dibilang mewah. Kombinasi casing berbahan plastik dengan warna putih ini membuat ponsel ini terasa murahan, meski sedikit terbantu dengan casing belakang yang bertekstur ala aluminum.



Casing ini bisa dilepas dengan mencongkel sebuah lubang kecil pada bagian kanan bawah layar. Setelah dibuka, akan terlihat dua buah slot SIM card, sebuah slot micro SD, serta baterai yang bisa dilepas.



(asj/ash)
Halaman Selanjutnya
(asj/ash)