Andromax i3S, Konsistensi Android Murah Smartfren - Halaman 5

Andromax i3S, Konsistensi Android Murah Smartfren

ADVERTISEMENT

Review Produk

Andromax i3S, Konsistensi Android Murah Smartfren

- detikInet
Rabu, 21 Mei 2014 12:16 WIB
Halaman ke 5 dari 12
Andromax i3S, Konsistensi Android Murah Smartfren

Andromax i3S menawarkan bentang layar lebar di segmennya, mencapai 5 inch sehingga membuat mata lebih nyaman. Resolusinya juga lumayan, 540x960 pixel dengan kepadatan pixel 220 ppi (pixel per inch).

Resolusi yang cukup tinggi itu diterjemahkan dalam penampilan layar yang lumayan baik. Tampilan ikon-ikon maupun widget cukup jernih, meski tidak sama spektakuler layaknya ponsel Android papan atas.

Di bawah sinar matahari, asalkan setting brightness disetel maksimal, Andromax i3S masih dapat dilihat cukup baik. Secara keseluruhan, dibandingkan ponsel lain di kelasnya, Andromax i3S mampu menawarkan tampilan layar yang bisa diandalkan.

Handset ini mengusung sistem operasi Android 4.3 atau Jelly Bean. Seperti produsen lainnya, Smartfren menyajikan berbagai kustomisasi user interface sebagai pembeda, meskipun tidak terlampau signifikan.

Berbagai aplikasi bawaan dibenamkan Smatfren di Andromax i3S, seperti seri-seri sebelumnya. Sebut saja Smartfren Appstore yang berfungsi sebagai toko aplikasi, aplikasi Customer Information, sampai SmartWorld yang berisi aplikasi untuk belanja seperti Zalora.

Smartfren cukup rajin menyertakan aplikasi lain yang berguna sehingga konsumen tak perlu repot mengunduh. Misalnya Kingsoft Office untuk produktivitas, PicMix untuk mengolah foto, sampai BlackBerry Messenger (BBM) untuk berkirim pesan pada orang dekat.

(fyk/ash)
Halaman Selanjutnya
Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT