BlackBerry Jakarta: BB 10 yang Tak Sekadar Murah - Halaman 6

Review Produk

BlackBerry Jakarta: BB 10 yang Tak Sekadar Murah

- detikInet
Selasa, 13 Mei 2014 10:10 WIB
Halaman ke 6 dari 10
BlackBerry Jakarta: BB 10 yang Tak Sekadar Murah

BlackBerry 10 selalu disematkan stigma negatif hanya untuk 'BBM-an, doang". Eits tapi ingat, ada versi BlackBerry 10.2.1, yang membuat pengguna tak perlu lagi kehilangan akal bila tidak ada aplikasi yang dibutuhkan di BlackBerry World.

Ya, karena OS BlackBerry kini semakin ramah untuk aplikasi Android. Tak perlu menunggu portingan, pengguna bisa menginstal file APK di handset BlackBerry Jakarta.

Saat detikINET jajal untuk menginstal aplikasi standar seperti Path atau Instagram. Mulus tanpa hambatan di BlackBerry Jakarta.

Sayangnya memuaskan hasrat untuk pamer di jejaring sosial sedikit terhambat, dikarenakan kamera 5 megapixel di BB Jakarta cukup lemah di ruangan yang minim cahaya. Berselfie dengan kamera depan 1.1 megapixel pun dirasa kurang maksimal.



Beruntung, ada fitur yang bernama Time Shift yang tak akan membuat pengguna BlackBerry 10 kehilangan momen dalam meringkus gambar.

Kesimpulan: Saat ini BlackBerry 10 semakin ramah digunakan dengan aplikasi yang berlahan sudah mulai membanjiri. Kelemahan kamera 5MP bisa ditutupi dengan beberapa aplikasi Android yang bisa diinstal dengan mudah.



(tyo/ash) (tyo/ash)