Windows Phone 8.1: Wajah Segar & Sensasi Si Asisten Seksi - Halaman 6

Review

Windows Phone 8.1: Wajah Segar & Sensasi Si Asisten Seksi

- detikInet
Senin, 21 Apr 2014 10:55 WIB
Halaman ke 6 dari 12
Windows Phone 8.1: Wajah Segar & Sensasi Si Asisten Seksi

Update terbaru dari Windows Phone cukup memakan waktu lama, baik saat mengunduh maupun menginstalnya. Ini membuktikan bahwa perubahannya cukup banyak, dan benar saja, dari segi home screen/start screen kini pengguna bisa menambahkan background dalam live tile.

Cukup setting melalui menu start+theme dan masukan gambar yang diinginkan untuk menjadi latar belakang. Tambahan lainnya adalah jika pengguna menggunakan device dengan layar di atas 4,5 inch, live tile kini mendapat ruang yang lebih sehingga apps yang ada di start screen bisa diatur menjadi tiga bagian ukuran dan membuat start screen terlihat lebih kompak dan hidup dari versi sebelumnya.

Namun ukuran live tile yang paling kecil justru agak sedikit menyulitkan bagi kalian yang memiliki jempol besar. Selain start screen, interface dari apps bawaan windows phone juga mengalami perubahan, salah satunya Xbox Video yang kini tidak lagi berbagi ruang dengan Xbox Music.



Tampilan Store juga tidak luput dari facelift, review aplikasi jadi lebih lengkap dengan adanya skor dari pengguna, preview atau screenshot dari aplikasi juga dijadikan satu.

(ash/ash)
Halaman Selanjutnya
(ash/ash)