Mito A68, Android Multifungsi Baterai Sangar - Halaman 7

Hands-on

Mito A68, Android Multifungsi Baterai Sangar

- detikInet
Jumat, 04 Apr 2014 19:18 WIB
Halaman ke 7 dari 8

Sejumlah fitur yang dimiliki Fantasy Power A68 tidak ada artinya jika performanya buruk. Untuk itulah MITO membekalinya dengan otak empat inti alias quad-core. Prosesor quad-core buatan ARM ini bertipe Cortex A-7 dengan kecepatan clock 1.3GHz. CPU (central processing unit) model MKT MT6582 tersebut cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi multitasking, video, dan gaming.

Penggunaan GPU (graphic prosessing unit) Mali-400 MP terasa saat pengguna menjalankan sejumlah mobile game. Meski hanya dibekali memori internal 4GB, pengguna bisa memperbesar kapasitas simpan data hingga 32GB melalui kartu microSD.

Dengan tambahan ini, pengguna bisa menginstal banyak aplikasi tanpa perlu khawatir kapasitas memorinya habis. Tambahan memori ini akan terasa ketika pengguna menyimpan foto-foto hasil jepretan kamera belakang 8MP. 

Sementara itu, fitur-fitur lain yang telah dibenamkan dari awal antara lain BlackBerry Messenger (BBM), Yahoo Messenger, Gmail, Mito Neo Apps, File Manager, FM Radio, Video Player, Maps, dan Google Play Store. Dengan fitur itu, Mito A68 yang dibanderol Rp 1,499 juta ini dibebani target penjualan 30 ribu unit tiap bulannya.

"Jika melihat fitur dan kehandalan baterai yang dimiliki serta harga yang kompetitif, kami yakin Fantasy Power A68 akan cepat diserap pasar dan menjadi  pilihan utama konsumen," kata Hansen optimistis.



(rou/ash)
Halaman Selanjutnya
(rou/ash)