Evercoss Elevate A66s: Just Say Cheese... - Halaman 3

Review Produk

Evercoss Elevate A66s: Just Say Cheese...

- detikInet
Rabu, 02 Apr 2014 07:40 WIB
Halaman ke 3 dari 10
Evercoss Elevate A66s: Just Say Cheese...

Desain Evercoss Elevate A66s memang catcy. Layarnya yang jumbo membuat mata yang melirik langsung terpikat untuk tahu lebih banyak.

Elevate A66s dibekali ukuran layar 6 inch dengan resolusi QHD atau 960x540 pixel. Batas antara bezel dengan layar utama mampu dipangkas, sehingga hal ini membuat desain A66s jadi lebih optimal dan enak dilihat.

Tidak ada tombol fisik di tampak depan A66s. Tiga tombol navigasi standar ponsel Android menempel pada layar. Sementara tombol fisik dibenamkan di sisi samping kanan untuk on/off dan volume di sisi kiri. Sekeliling Elevate A66s pun dipercantik dengan chrome.

Adapun di bagian belakang, pengguna dapat melihat kamera 13 megapixel yang tertanam di casing phablet ini yang terbuat dari material plastik.

Menarik? Iya! Namun sayang, desain ini bak sebuah template alias mirip-mirip produk pesaingnya. Beruntung, dalam paket penjualannya, konsumen juga akan mendapatkan aksesoris smart cover.

Dengan begitu pengguna tinggal mengintip ke bagian atas smart cover bila ingin melongok jam, tanpa perlu repot-repot membuka bagian depan cover seluruhnya. Termasuk untuk membuatnya tampil beda dengan yang lain.

Smart cover ini menempel dengan casing belakang. Pengguna dapat melihatnya menyatu saat melepas bagian punggung Elevate A66s untuk memasukkan SIM card atau memori tambahan.



Saat pertama kali dinyalakan, Elevate A66s sukses cukup membuat decak kagum lantaran menyajikan user interface (UI) yang menarik.



Tidak seperti ponsel Android kebanyakan, perangkat ini hadir dengan tampilan home yang jauh lebih elegan.

Tampilannya seperti kantor atau ruangan futuristik yang di dalamnya terdapat benda atau ornamen-ornamen yang mewakili setiap fitur di Elevate A66s.

Misalnya gambar piano yang saat diklik dapat terhubung dengan playlist musik pengguna yang sudah diatur di A66s, gambar lukisan di dinding yang dapat tersambung dengan galeri, gambar bola dunia yang tersambung dengan browser, dan masih banyak lagi.



Pokoknya tampilan ini begitu menarik dan jauh dari kesan pasaran ponsel Android lainnya. Namun jika tak suka, pengguna juga bisa mengubahnya di bagian setting.

  



(ash/fyk) (ash/fyk)