HP Laser Jet Pro 400: Desain Mantap, Fitur Mumpuni - Halaman 5

Review Produk

HP Laser Jet Pro 400: Desain Mantap, Fitur Mumpuni

- detikInet
Senin, 09 Des 2013 10:00 WIB
Halaman ke 5 dari 5

Bicara kinerja pada printer tentunya mengarah pada kualitas pencetakan dan kecepatan cetaknya. Namun untuk urusan kualitas pencetakan, sedikit-banyak memang agak sulit membedakannya mengingat telah banyak printer yang mampu menyodorkan hasil cetak sempurna.

Meski begitu secara kasat mata kualitas Laser Jet Pro 400 memang layak dapat acungan jempol. Berkat resolusi cetak mencapai 1200x1200 dpi yang dimilikinya, ketajaman hasil cetak dan intensitas warna yang seimbang di seluruh bagian kertas yang mampu disuguhkannya memang mumpuni.

Sedangkan bila bicara kecepatan cetak, bolehlah Laser Jet Pro 400 diadu dengan produk sekelasnya. Printer besutan HP ini diklaim sanggup mencetak hingga 33 lembar kertas A4 hanya dalam waktu semenit.

Pun begitu saat diuji oleh detikINET kemampuan tersebut memang sukses dibuktikannya dengan rata-rata 31 hingga 33 lembar kertas A4 yang dapat dicetaknya.



Beralih ke spesifikasinya, Laser Jet Pro 400 juga terbilang mumpuni karena telah dibekali prosesor dengan kecepatan clock 800 MHz dan kapasitas RAM sebesar 256 MB. Belum lagi penyematan layar LCD sebesar 3,5 inch yang membuatnya tampak premium.

Tidak hanya itu, kemampuan tray kertasnya yang sanggup menyimpan hingga 300 lembar kertas juga menjadi kelebihan tersendiri. Dengan begitu pengguna tak perlu lagi repot bolak-balik menambahkan jumlah kertas yang akan digunakan.

(yud/ash)
Halaman
(yud/ash)