HP Laser Jet Pro 400: Desain Mantap, Fitur Mumpuni - Halaman 4

Review Produk

HP Laser Jet Pro 400: Desain Mantap, Fitur Mumpuni

- detikInet
Senin, 09 Des 2013 10:00 WIB
Halaman ke 4 dari 5

Beralih ke dukungan konektivitasnya, printer Laser jet besutan HP ini menawarkan dukungan yang tidak jauh berbeda dengan kebanyakan printer Laser Jet saat ini. Selain dapat dihubungkan langsung ke komputer menggunakan kabel USB, Laser Jet Pro 400 juga dapat terhubung ke jaringan LAN lewat port LAN yang disediakannya.

Untuk melakukan setting jaringan pun Laser Jet Pro 400 menyodorkan menu yang terbilang mudah. Pengguna dapat memilih setting IP yang diinginkannya baik secara otomatis ataupun manual.

Sayangnya versi Laser Jet Pro 400 yang diterima detikINET merupakan versi yang tidak dilengkapi dukungan konektivitas WiFi, sehingga agak merepotkan bagi pengguna yang tidak ingin disibukkan dengan instalasi kabel jaringan.



Meski begitu bagi pengguna yang tidak ingin direpotkan urusan kabel Jaringan, HP juga memiliki versi printer Laser Jet Pro 400 yang telah menyediakan dukungan konektibitas WiFi.

Salah satu fitur tambahan yang belum ada di printer ini adalah tidak didukung oleh slot card reader. Dengan begitu pengguna wajib memindahkan koleksi foto pribadinya ke flashdisk terlebih dahulu sebelum dicetak langsung oleh Laser Jet Pro 400.

(yud/ash)
Halaman Selanjutnya
(yud/ash)