HP Laser Jet Pro 400: Desain Mantap, Fitur Mumpuni - Halaman 2

Review Produk

HP Laser Jet Pro 400: Desain Mantap, Fitur Mumpuni

- detikInet
Senin, 09 Des 2013 10:00 WIB
Halaman ke 2 dari 5

Seperti kebanyakan printer jenis Laser Jet lainnya, HP Laser jet Pro 400 juga menyodorkan desain yang bulky dan mengotak layaknya kubus. Namun soal pemilihan material plastik yang digunakan, boleh dibilang Laser Jet Pro 400 sedikit lebih menarik.

Hal tersebut dapat terlihat dari penggunaan material plastik yang menawarkan corak garis-garis ala alumunium yang melingkari sekujur bodinya. Tak pelak, pemilihan corak tersebut sukses membuat Laser Jet Pro 400 tampak elegan.

Sedangkan bila beralih ke bagian atas, pengguna akan menemukan sebuah layar LCD yang berfungsi untuk mengakses menu yang dimilikinya. Makin ciamik kala HP juga menempatkan slot USB di sisi bagian depan yang mudah dijangkau.



Slot USB ini sendiri berfungsi untuk memudahkan pengguna yang ingin mencetak langsung dari flashdisk.

Saat melongok ke bagian belakang, penggunanya bakal menemukan sebuah port LAN dan USB yang berfungsi untuk menghubungkan Laser Jet Pro 400 ke komputer baik melalui kabel USB ataupun jaringan LAN.



Untuk meletakkan kertas, Laser Jet Pro 400 menyediakan dua tray di bagian depannya. Dimana tray bawah disiapkan untuk menempatkan tumpukan kertas dalam satu ukuran, sementara tray atas untuk mencetak pada berbagai ukuran kertas.

(yud/ash)
Halaman Selanjutnya
(yud/ash)