Andromax T, Si Manis nan Ekonomis - Halaman 3

Review Produk

Andromax T, Si Manis nan Ekonomis

- detikInet
Jumat, 08 Nov 2013 10:01 WIB
Halaman ke 3 dari 4

Pengalaman bernavigasi dengan Andromax T dilalui dengan lancar, tanpa lag yang berarti. Berpindah aplikasi dan melakukan berbagai sapuan tangan di layar perangkat ini terbilang tanpa halangan.

Dengan kehadiran prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz dan perangkat grafis GPU Adreno 203, Andromax T pun diklaim bakal memberikan pengalaman bermain game dan menonton video yang nyaman.

Saat dijajal detikINET, hal ini dianggap lumayan bisa diakomodir. Hanya saja jangan berharap lebih saat menjajalnya dengan video berdifinisi tinggi (HD), sebab grafis Andromax T bakal ngos-ngosan.

DetikINET pun melakukan pengujian dengan aplikasi benchmark Quadrant Standard dan AnTuTu. Hasilnya, Andromax T mendapat nilai 3636 pada Quadrant. Nilai ini berada di bawah Asus Transformer Prime TF201 dan HTC One X.

Namun hebatnya, hasil benchmark Quadrant Andromax T melampaui perangkat lain yang punya nama besar, yakni Samsung Galaxy Tab 10.1, Galaxy Nexus, dan LG Optimus 2X.

Sementara saat digeber dengan AnTuTu, ponsel andalan Smartfren ini mendapat nilai 11172. Angka ini masih kalah jauh dari sang pemuncak klasemen, Samsung Galaxy Note 3, Galaxy S4, dan HTC One. Dalam daftar yang ditampilkan, benchmark AnTuTu Andromax T hanya sedikit berada di atas Samsung Galaxy S2.

Smartfren sepertinya ingin merangkul pengguna yang lebih luas lewat Andromax T. Hal ini terlihat dari turut dibenamkannya slot untuk kartu seluler GSM di perangkat ini. Jadi dengan satu perangkat, pengguna bisa mengandalkan layanan CDMA + GSM.



Hanya saja seperti yang sudah-sudah, untuk kemampuan kartu GSM di sini harus diikat cuma sebatas 2G. Alasannya, ya tentu saja agar pelanggan Smartfren tak berpindah ke lain hati.

(ash/fyk)
Halaman Selanjutnya
(ash/fyk)