LG G2, 'Monster' Baru dari Korea - Halaman 3

Review Produk

LG G2, 'Monster' Baru dari Korea

- detikInet
Rabu, 16 Okt 2013 19:20 WIB
Halaman ke 3 dari 8
LG G2, Monster Baru dari Korea

Tidak bisa disangkal bahwa layar pada G2 adalah salah satu yang terbaik saat ini. Dilihat dari detail spesifikasi yang ada, layar IPS 5.2 inch dengan resolusi full HD 1080p berlapis Gorilla Glass 2 jelas menjanjikan sesuatu yang luar biasa.

Ekspektasi tersebut langsung terbukti saat layar diaktifkan. Untuk mengaktifkan dari kondisi sleep, LG menyematkan fitur TapOn yang memungkinkan pengguna tidak harus menekan tombol power.

Double tap pada layar dan voila! layar pun langsung aktif. Sebuah sentuhan yang cukup manis pada G2, meski kadang kurang sensitif dan butuh lebih dari dua kali tap untuk mengaktifkan layar.

Dengan kepadatan pixel mencapai 423 ppi, layar G2 mampu memanjakan mata dengan reproduksi warna yang akurat dan cerah. Detail-detail pada saat menonton video juga tampil tajam dan terlihat sangat baik. Performanya juga tidak mengalami penurunan saat berhadapan dengan sinar matahari ketika digunakan di luar ruangan.

Walaupun memiliki layar yang lebar, ukuran dari LG G2 sejatinya tidak berbeda jauh dengan Samsung Galaxy S4.

Bezel yang begitu tipis pada sisi kiri-kanan layar, serta absennya tombol sentuh  yang biasanya ditempatkan dibagian depan membuat G2 memiliki ruang lebih untuk ukuran layar. Hal tesebut tentunya menjadikan konsumsi multimedia seperti bermain game dan menonton video HD semakin memuaskan.

(eno/eno)
Halaman Selanjutnya
(eno/eno)