OPPO Find Mirror: Jagoan Low Light! - Halaman 6

Review Produk

OPPO Find Mirror: Jagoan Low Light!

- detikInet
Kamis, 10 Okt 2013 12:19 WIB
Halaman ke 6 dari 8

Agar performanya ngacir, OPPO Find Mirror dibekali prosesor quadcore buatan Mediatek dengan clock 1,2 GHz, ditopang dengan RAM 1 GB. Sepertinya cukup menjanjikan bukan?

Untuk pemakaian sehari-hari memang tidak ada masalah, tidak ada gejala lag, apalagi hang saat detikINET memakainya hampir selama sebulan. Itu untuk pemakaian berbagai aplikasi sosial media, email dan pesan instan.

Saat dipakai memainkan FIFA 14 juga tidak ada masalah. Cukup lancar tanpa menimbulkan panas berlebih. Tapi saat diuji dengan aplikasi benchmark baru terlihat seberapa tinggi performanya.

Pengujian pada aplikasi Quadrant, Antutu, Vellamo menunjukan angka yang sedikit mengecewakan, bahkan bisa dikatakan hasilnya tak lebih baik dari ponsel dual core papan atas. Berikut adalah hasil lengkapnya.



Hasil benchmark yang didapat memang tidak sebaik ponsel seperti Xperia Z, HTC One, atau smartphone quadcore lainnya. Tapi performanya masih sangat cukup untuk dipakai beraktivitas sehari-hari.

Lalu bagaimana dengan daya tahan baterainya?

Find Mirror dibekali baterai berkapasitas 2.000 mAh, dan saat dipakai detikINET dengan kondisi selalu online, email dan pesan instan yang selalu aktif, membuka beragam sosial media dan browser, ponsel ini sanggup bertahan hingga 12 jam. Bahkan masih menyisakan baterai sekitar 20%

(eno/ash)
Halaman Selanjutnya
(eno/ash)