LG L7 II Dual, Smartphone Menengah Berfitur Mewah - Halaman 5

Review Produk

LG L7 II Dual, Smartphone Menengah Berfitur Mewah

- detikInet
Rabu, 10 Jul 2013 14:56 WIB
LG L7 II Dual (yud/detikINET)

Demi menampilkan kesan elegan pada L7 II Dual, LG menambahkan aksen chrome mengelilingi seluruh bodinya. Mengikuti kontur aksen chrome tersebut, pengguna akan menemukan tombol power/sleep, volume up/down, dan tombol Quick memo pada sisi kiri dan kanannya, sementara di bagian atasnya tersedia sebuah jack audio 3,5 mm dan di bagian bawahnya sebuah lubang micro USB yang dapat digunakan untuk men-charge maupun menancapkan kabel data.

 

Tombol Quick Memo dan volume up/down (yud/detikINET)

 

Jack Audio 3,5 mm (yud/detikINET)

 

Di bagian bawah layarnya, berjajar dengan tombol sentuh home, menu, dan back, L7 II Dual yang mengandalkan fitur dual SIM ini juga menambahkan sebuah tombol sentuh ber-icon sepasang kartu SIM. Tombol sentuh ini merupakan 'jalan pintas' menuju konfigurasi pemilihan kartu SIM 1 dan kartu SIM 2 yang ingin digunakan oleh pengguna.

 

Menu dual SIM (yud/detikINET)

 

Pada bagian belakang, pemilihan material bertekstur oleh LG sukses membuat L7 II Dual makin mantap dalam genggaman tangan. Tidak luput, kamera 8 MP yang berpadu dengan flash LED dan sebuah speaker-phone juga turut hadir.


Secara keseluruhan L7 II Dual memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan varian LG produk lainnya. Dimana produsen asal Korea Selatan ini menawarkan smartphone berdesain elegan namun tetap simple lewat bodi kotak yang ditawarkannya.



(yud/yud) (yud/yud)