Optimus G, Android Paling Sangar LG - Halaman 2

Review Produk

Optimus G, Android Paling Sangar LG

- detikInet
Selasa, 19 Feb 2013 09:08 WIB
Halaman ke 2 dari 6
Optimus G, Android Paling Sangar LG

Handset berukuran 4,7 inch ini masih cukup kompak digenggam satu tangan. Meski untuk mengoperasikannya, pengguna akan cukup kesulitan jika tidak memakai kedua tangan.

Dilihat sekilas, tidak ada yang istimewa dalam desain Optimus G. Bentuknya seperti handset kebanyakan dengan bentuk nyaris persegi panjang dengan sudut-sudutnya sedikit melengkung.

Aksen metalik melingkari sisi bodinya yang terbuat dominan dari plastik. Namun plastik yang solid dan tidak terkesan murahan.

Salah satu yang membedakannya dari handset lain adalah bagian belakang dilapisi dengan kaca Gorilla Glass. Sehingga menambah kesan elegan. Kaca tersebut melapisi panel belakang yang terlihat berbintik bintik.

 

 

Tombol volume beserta slot untuk microSIM  berada di sisi kiri bodi Optimus G. Di bagian kanan, ada tombol on off. Lalu di bagian bawah terdapat port microUSB dan bagian atas ada headphone jack. Tidak ada tombol kamera.

Di bagian bawah layar, terdapat tombol kapasitif. Seperti biasa terdapat tiga tombol yaitu Back, Home dan Menu.

Optimus G punya desain unibodi sehingga bagian belakangnya tidak dapat dibuka. Secara keseluruhan, Optimus G berdesain simpel dan terasa solid di tangan.

 

(fyk/ash)
Halaman Selanjutnya
(fyk/ash)