LG Nexus 4, Si Anak Emas Google - Halaman 4

Review Produk

LG Nexus 4, Si Anak Emas Google

- detikInet
Rabu, 06 Feb 2013 09:56 WIB
Halaman ke 4 dari 7

Salah satu hal paling menarik yang ditawarkan Nexus 4 adalah, Android terbaru Jelly Bean 4.2. Memang, sejauh ini sistem operasi tersebut adalah yang terbaik dibanding versi robot hijau lainnya.

Perbedaan yang ditawarkan versi terbaru ini memang tidak terlalu signifikan dibanding Jelly Bean sebelumnya, di update terbaru ini pengguna sudah dapat melakukan kustomisasi di bagian lock screen.

Ya, dari menu lock screen pengguna bisa langsung mengakses aplikasi kamera. Dan di sisi lain menu ini, pengguna juga dapat mengakses beberapa aplikasi lain dengan lebih cepat.



Android 4.2 juga memberikan akses mudah ke menu setting. Fitur ini diletakkan sama dengan notifikasi, pengguna hanya perlu menggeser layar ke bahwa maka akan ditemukan beberapa opsi seperti di bawah ini.



Namun yang paling menarik adalah kehadiran Photo Sphere, dengan ini kamera Android bisa menangkap gambar hingga 360 derajat. Ketika dicoba fitur ini memang betul-betul memesona. Luar biasa!

Tapi apa cuma itu saja perubahan yang dibawa Android 4.2? Tidak, masih ada beberapa fitur lain yang disempurnakan seperti Google Now, kemampuan swipe keyboard, sistem keamanan yang lebih baik, dan beberapa hal lainnya.

(eno/ash)
Halaman Selanjutnya
(eno/ash)