LG Nexus 4, Si Anak Emas Google - Halaman 2

Review Produk

LG Nexus 4, Si Anak Emas Google

- detikInet
Rabu, 06 Feb 2013 09:56 WIB
Halaman ke 2 dari 7

Biasanya produk kelas atas dari suatu vendor akan dikemas dalam bentuk yang cukup mencolok. Entah warnanya yang nyentrik, bodi unik, atau hal-hal lain yang menggambarkan bahwa itu adalah ponsel premium. Tapi kesan tersebut rasanya tak terpancar di LG Nexus 4.

Secara keseluruhan ponsel ini terlihat simpel dengan dominasi warna hitam. Di bagian belakang dibuat becorak hologram dengan tulisan Nexus dan LG.



Sedangkan bagian samping dan sekelilingnya dibuat dari sejenis bahan plastik yang tidak licin di tangan. Di atasnya diselipkan bezel berlapis chrome untuk mempermanis tampilan secara keseluruhan.



Meski terkesan sederhana namun LG Nexus ini punya bodi yang tergolong baik. Kokoh dan solid, itu yang dirasakan saat detikINET menggenggam ponsel berbasis unibody ini. Dan khusus di bagian belakang sudah dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass agar tahan gores. Cukup menarik bukan?

Saat digenggam, LG Nexus 4 ini juga terasa berbeda dari generasi sebelumnya, terasa lebih lebar dengan tepian layar juga terlihat semakin dipersempit. Jadi wajar saja jika resolusi layar Nexus 4 ini makin lebar dari seri sebelumnya.

Dengan berat tak lebih dari 139 gram dan ketebalan 9,1 mm, LG Nexus 4 masih tergolong nyaman saat ditaruh di dalam saku celana. Pun demikian ketika dipakai dengan satu tangan ukuran seorang pria, hampir semua fiturnya bisa dipakai tanpa masalah.

(eno/ash)
Halaman Selanjutnya
(eno/ash)