Asus S400, Cara Baru Menggunakan Laptop - Halaman 2

Review Produk

Asus S400, Cara Baru Menggunakan Laptop

- detikInet
Jumat, 07 Des 2012 08:32 WIB
Halaman ke 2 dari 5
Asus S400, Cara Baru Menggunakan Laptop

Dengan berat hampir 2 kilogram, laptop berukuran 14 inch ini masih nyaman untuk dibawa dengan mobilitas tinggi. Karena baik ditenteng ataupun dimasukkan ke dalam tas punggung tak jadi soal.

Bagian cover Asus VivoBook S400 ini dibalut dengan warna hitam yang cukup kuat menahan goresan. Namun hati-hati, bekas tangan Anda bisa nyeplak di bagian bodi covernya. Masalah kecil yang agak menganggu memang.




Ditelusuri bodinya lebih jauh, sejumlah port disediakan di Asus S400 cukup lengkap. Terletak di bagian kanan bodi port USB, HDMI, HDMI, D-Sub dan LAN. Masih kurang? Di bagian bodi kirinya, terdapat dua port USB tambahan dengan slot untuk SD card.

Sekedar catatan, dengan bodi dan tipis tentu saja ada satu fitur yang dibuang di laptop ini, yakni tidak adanya tempat untuk DVD. Sudah bukan zamannya lagi, rasanya sebagai laptop bisnis, alat pemutar cakram itu tidak dibutuhkan.



Bicara mengenai mengetik, keyboard yang ada pada Asus S400 terbilang mumpuni. Papan ketik jenis chiclet ini sangat nyaman untuk dipakai buat melakukan beberapa aktivitas.


Sisi engsel di laptop ini juga sangat kokoh, termasuk tambahan fungsi untuk membuka laptop di penggiran ujung layarnya. Di sisi lain, kehadiran speaker SonicMaster sangat berkelas dan membuatnya menjadi nilai tambah yang sangat berguna.

(tyo/rou)
Halaman Selanjutnya
(tyo/rou)