Galaxy Note II, Si Besar yang Memuaskan - Halaman 2

Galaxy Note II, Si Besar yang Memuaskan

ADVERTISEMENT

Review Produk

Galaxy Note II, Si Besar yang Memuaskan

- detikInet
Senin, 26 Nov 2012 14:02 WIB
Halaman ke 2 dari 6
Galaxy Note II, Si Besar yang Memuaskan

Dilihat sekilas, wujud Galaxy Note II cukup mirip dengan Galaxy S III, smartphone jagoan Samsung lainnya. Bentuknya sama-sama persegi panjang dengan sudut-sudut yang melengkung. Hanya saja, ukuran Galaxy Note II lebih besar.

Dan sama seperti Galaxy S III, Galaxy Note II materialnya juga dominan dari plastik. Namun terasa lebih kokoh.

Di sekeliling bodi bongsornya, terdapat beberapa tombol dan port. Di bagian kanan, akan dijumpai tombol power untuk mematikan dan menghidupkan handset.

Di bagian bawah, terdapat port USB untuk mengisi ulang atau transfer data. Nah di bagian bawah ini, ada slot untuk menampung stylus S Pen.

Beralih ke bagian atas, hanya ada headphone jack. Dan di sebelah kiri, ada tombol untuk mengontrol volume.

Casing belakang Galaxy Note II dapat dibuka, tidak seperti beberapa smartphone masa kini yang mengusung desain unibody. Selain baterai, akan dijumpai slot micro SIM dan slot microSD.

Secara keseluruhan, desain Galaxy Note II cukup enak dilihat meski tidak ada terobosan alias Samsung banget. Meski lagi-lagi, bahan dari plastik mungkin tidak disukai cukup banyak orang.

Bodinya yang besar juga kurang nyaman dikendalikan hanya dengan satu tangan saja. Toh, smartphone ini boleh dibilang ringan dalam genggaman meskipun ukurannya gambot.

(fyk/rou)
Halaman Selanjutnya
Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT