Selasa, 09 Okt 2012 15:36 WIB

Review Produk

Si Gesit Irit HTC Desire X

- detikInet
1 Terlihat Eye Catching
Halaman 2 dari 6

HTC Desire X dikemas dalam bentuk yang tipis dengan form factor menyerupai One X, terlebih lagi untuk versi warna putih yang mampir di meja detikINET. Sekilas nyaris tak ada bedanya.


Tuh kan mirip...


Tapi tentu, saat dipegang kedua ponsel tersebut jelas terasa, terutama karena dimensi layar Desire X yang lebih kecil dibanding One X. Tapi justru lebih terasa lebih pas di tangan.

Sepintas, Desire X juga terlihat seperti dibuat secara unibody, alias bagian belakang tidak bisa dilepas. Tapi itu cuma kelihatannya saja, meski tak ada celah untuk membuka casing di bagian belakang namun untuk memasukkan SIM Card atau memory card sangat mudah, cukup geser pemisah bodi di sudut kanan atas.

Desain yang cukup cemerlang, selain membuat bodi terasa lebih kokoh, desain tersebut membuat tampilan Desire X semakin rapih dan sempurna. Pun begitu juga soal bahan dasar yang digunakan.



Saat dibuka casing penutup baterai tidak terkesan murahan, terasa kokoh dan sulit untuk ditekuk. Tepian ponsel ini juga terlihat keren karena sudah menggunakan bahan alumunium yang kuat.

Soal desain tak dipungkiri lagi jika Desire X memang menarik, membuat siapa pun melirik saat memandangnya pertama kali. Lantas bagaimana dengan fitur lainnya?

(eno/ash)