Rabu, 16 Des 2015 10:06 WIB

Ed Sheeran Tinggalkan Facebook & Instagram

Rachmatunnisa - detikInet
Ed Sheeran (gettyimages) Ed Sheeran (gettyimages)
Jakarta -

Para penggemar Ed Sheeran sedih. Penyanyi berusia 24 tahun tersebut mengumumkan akan sementara meninggalkan ingar-bingar Twitter, Facebook, Instagram dan semua akun media sosial miliknya.

Melalui akun Instagram pribadinya @teddysphotos, Sheeran menyampaikan keputusannya tersebut dan berpamitan dengan lebih dari 5,5 juta follower. Dia juga berterimakasih kepada semua yang mendukungnya berkarya selama 5 tahun terakhir.

Seperti dilansir Tech Times, Rabu (16/12/2015), pria asal Inggris ini tidak menyebutkan hingga berapa lama dirinya akan 'puasa' media sosial. Kabar ini tentunya juga mengejutkan 16,1 juta follower-nya dan 13,8 juta fans-nya di Facebook.

Pelantun 'Thinking Out Loud' menyebutkan alasannya menjauh dulu dari Instagram, Twitter dan Facebook adalah karena ingin 'berkeliling dunia' dan melihat segala hal yang dilewatkannya.

Sumber lain menyebutkan, Sheeran pernah mengatakan dirinya sangat bergantung pada ponsel. Kemungkinan besar keinginannya untuk rehat sejenak adalah agar menormalkan kembali kebiasaannya berinteraksi melalui gadget.

"Sheeran pernah mengklaim dirinya lebih banyak melihat dunia melalui layar ponsel, bukan matanya," ujar sumber yang tidak disebutkan namanya itu.

Sheeran memulai debutnya pada 2011, dengan lagu berjudul 'The A Team'. Lagu ini membawanya menaiki tangga lagu terpopuler di Inggris dan penjualan yang menembus 60 ribu kopi hanya dalam satu pekan.

Sejak itu, kesuksesannya terus menanjak. Album 'X' memenangkan penghargaan Brit Award sebagai Album of the Year dan menyabet Ivor Novello Award sebagai Songwriter of the Year.

(rns/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed