Selasa, 28 Mei 2013 18:44 WIB

Agnes Monica Bakal Mejeng di Sticker Line

- detikInet
Agnes Monica (rns/inet) Agnes Monica (rns/inet)
Jakarta - Digaet membintangi iklan Line adalah hal istimewa yang menyentuh sisi personal Agnes Monica. Pasalnya, pelantun 'Paralyzed' ini mengaku sudah sangat akrab menggunakan Line.

Bagi Agnes, layanan messenger sudah menjadi bagian dari kesehariannya. Tak hanya dijadikan alat komunikasi, messenger dengan sticker lucu seperti Line juga kerap menjadi hiburan tersendiri baginya.

"Orang-orang di Asia kebanyakan sukanya ngetik. Text message tuh udah biasa. Lalu inget gak sih sempat ada tulisan alay yang besar kecil gitu, mungkin karena memang orang udah mulai bosen," kata Agnes yang tampil di acara Line, di Hotel Ritz Carlton, Selasa (28/5/2013).

"Nah, tiba-tiba ada messenger dengan sticker lucu kaya gini. Jadi kadang komunikasi juga ga perlu ngetik. Aku sering sama teman-teman cuma tuker-tukeran sticker aja bikin ketawa," lanjut Agnes menceritakan pengalamannya.

Yang menarik, dalam waktu dekat Agnes akan dijadikan salah satu karakter di sticker Line. Tentunya, ini akan disukai pengguna Line yang ngefans dengan penyanyi cantik itu. Baik Line maupun Agnes tidak menyebutkan kapan sticker ini mulai tersedia. Namun yang pasti, dalam waktu dekat. "Coming soon," singkat Agnes.

Line sendiri memang tengah gencar menggaet lebih banyak pengguna di Indonesia. Selain gencar melakukan promosi, Line juga berupaya menyediakan lebih banyak konten 'rasa' lokal untuk menarik minat pengguna.

"Sticker adalah cara terbaik mengekspresikan perasaan Anda. Kami bawa ini ke pasar Indonesia agar Anda bisa menikmatinya. Kami pun terus memperkuat layanan agar bisa memenuhi kebutuhan lokal," kata Head of Line Global Business, Hyun Bin Kang.




(rns/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed