Lagu BTS 'Dynamite' Paling Banyak Diputar di Apple Music

ADVERTISEMENT

Lagu BTS 'Dynamite' Paling Banyak Diputar di Apple Music

Josina - detikInet
Kamis, 02 Des 2021 11:32 WIB
Fashion BTS dalam MV Dynamite
Foto: Facebook BTS
Jakarta -

Menjelang akhir tahun, Apple Music merilis daftar lagu-lagu streaming terbaik pada tahun 2021 secara global.

Salah satunya, ada kategori daftar lagu yang paling banyak diputar pada tahun 2021 yang dicapai oleh BTS, boyband asal Korea Selatan dengan judul lagu 'Dynamite.

Daftar 10 lagu teratas Apple Music yang paling banyak diputar adalah Dynamite (BTS), SIM (Olivia Rodrigo), For The Night (Pop Smoke), Blinding Lights (The Weeknd), Peaches (Justin Bieber), good 4 u (Olivia Rodrigo), STAY (The Kid LAROI), Dakiti (Jhay Cortez & Bad Bunny), dan Levitating (Dua Lipa).

Lalu, untuk kateogri lirik lagu yang paling banyak dibaca didapatkan penyanyi sekaligus penulis lagu Olivia Rodrigo yang berjudul 'Drivers License'.

Apple juga membagikan 100 tangga lagu teratas untuk semua jenis lagu, lirik yang paling banyak dibaca, lagu untuk berolahraga, dan sebagian besar musik yang dicari lewat Shazam (Shazamed).

Shazam sendiri adalah aplikasi yang dimiliki oleh Apple. Aplikasi ini dapat mengidentifikasi musik, film, iklan, dan acara televisi, berdasarkan sampel pendek yang diputar menggunakan mikrofon pada perangkat.

Dilansir detikINET dari 9to5mac, sebelumnya Apple Music juga mengumumkan penghargaan Artist of the Year. Dan baru di tahun ini Apple juga menerbitkan Top 100 Fitness, yang memisahkan musik untuk olahraga yang dinikmati di platform Apple Music dan Apple Fitness+, layanan berlangganan video latihan online Apple.

Berikut daftar lagu untuk peringkat 100 Teratas streaming di dalam aplikasi Apple Music.

100 Daftar lagu teratas Apple Music100 Daftar lagu teratas Apple Music Foto: Apple


Simak Video "Daebak! BTS Pecahkan Rekor di Apple Music"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/rns)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT