Netizen Tertipu, Biker Cantik Ini Aslinya Pria Setengah Abad

Netizen Tertipu, Biker Cantik Ini Aslinya Pria Setengah Abad

Josina - detikInet
Sabtu, 20 Mar 2021 21:20 WIB
bikers jepang
Foto: Ubergizmo
Jakarta -

Aplikasi seluler akhir-akhir ini cukup mengesankan dan berkembang begitu pesat. Misalnya saja aplikasi fotografi yang cukup pintar dan kuat untuk menerapkan filter ke dalam sebuah foto foto dan mengubahnya hanya dalam beberapa klik.

Seperti kisah menarik dari pengendara sepeda motor asal Jepang yang telah membuat orang-orang tertipu postingan foto-foto di akun Twitternya bernama @azusagukuyaki.

Akun tersebut berisikan foto dan tweet seorang perempuan muda dan cantik bergaya biker. Semua terlihat normal, namun pada sampai akhirnya ketahuan muncul kejanggalan foto yang menunjukkan orang di kaca spion tidak terlihat seperti sosok di foto.

Hal ini menimbulkan banyak keingintahuan dan media Jepang melacak biker tersebut untuk mencaritahu siapa di balik foto tersebut, sebagaimana dilansir detikINET dari Ubergizmo. Dan siapa sangka ternyata perempuan muda dan cantik ini sebenarnya seorang pria berusia 50 tahun yang menggunakan aplikasi smartphone untuk mengubah penampilannya.

Pria tersebut mengatakan bahwa tidak ada seorang pun netizen yang akan tertarik untuk melihat bapak-bapak tua, itulah sebabnya ia menggunakan aplikasi foto untuk membuat dirinya lebih populer.

Dan meski telah diungkap media akan identitasnya, namun akun tersebut tampaknya masih terus mengunggah foto-foto cantik dengan menggunakan aplikasi tersebut. Hasil foto yang ditampilkan juga cukup realistis.



Simak Video "Netizen Singgung Wuhan yang Sudah Bisa Gelar Konser Ribuan Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)