Netflix Segera Luncukan Fitur Putar Film Secara Acak

Netflix Segera Luncukan Fitur Putar Film Secara Acak

Josina - detikInet
Jumat, 22 Jan 2021 15:11 WIB
ILustrasi Netflix, ILustrasi Nonton, ILustrasi TV
Foto: Photo by Joanes Andueza on Unsplash
Jakarta -

Netflix menjadi rumah bagi banyak judul film dan acara-acara TV, beberapa judul di antaranya pun ditampilkan secara mencolok di halaman utamanya. Sementara judul-judul lainnya tersembunyi di balik pencarian.

Ini artinya kemungkinan ada banyak film dan acara TV yang dilewatkan pengguna, karena hal inilah Netflix mempunyai cara agar pengguna dapat menjangkau dan menonton judul tersebut.

Netflix pun telah mengumumkan bahwa pada paruh pertama tahun 2021 akan meluncurkan fitur shuffle yang baru. Dengan fitur ini Netflix akan mengacak film apa saja yang ingin ditonton selanjutnya.

"Ini benar-benar berhasil bagi kami di mana anggota kami pada dasarnya dapat menunjukkan kepada kami bahwa mereka hanya ingin melewati penjelajahan sepenuhnya." kata COO Netflix dan chief product officer Greg Peters yang dikutip detiKINET dari Ubergizmo, Jumat (22/1/2021).

"klik satu tombol dan kami akan memilih judul untuk mereka hanya untuk langsung bermain. Dan itu adalah mekanisme hebat yang bekerja dengan baik untuk anggota dalam situasi itu," lanjutnya.

Fitur shuffle Netflix ini pun diuji coba pada tahun 2020 kemarin, dan segera di tahun ini fitur tersebut akan segera diluncurkan. Jadi kita tunggu saja!



Simak Video "Kronologi Meninggalnya Produser Netflix Usai Diracuni Rekan Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)