Aplikasi Muslim Pro Jual Data, Ini 7 Alternatif Penggantinya - Halaman 2

Aplikasi Muslim Pro Jual Data, Ini 7 Alternatif Penggantinya

Adi Fida Rahman - detikInet
Selasa, 17 Nov 2020 15:32 WIB
aplikasi islami kesan
Foto: dok KESAN

5. Qurma

Sebuah aplikasi yang menampilkan informasi ibadah untuk Muslim dalam mempelajari serta menjalani ibadah Islam dalam kehidupan sehari-hari. Qurma memiliki fitur ibadah harian seperti Al-Quran, Jadwal Sholat beserta Notifikasi Adzan, Arah Kiblat, Tasbih Digital, Kalender Hijriah, Inspirasi Harian, Asmaul Husna, dan juga doa - doa harian.

Selain itu Qurma juga memiliki konten dan jadwal acara dari kontributor ternama serta komunitas Islam.

aplikasi islami kesanQurma Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

6. Takwa

Aplikasi lain alternatif dari Muslim Pro adalah Takwa. Aplikasi ini menawarkan tampilan yang simpel. Di bagian atasnya terdapat menu yang kamu dapat akses, mulai dari waktu sholat, kiblat, masjid, Al Qur'an hingga video kajian.

Kamu pun dapat mengakses konten berdasarkan ustad. Ada Quraish Shihab, Abdul Somad, Yusuf Mansur, Adi Hidayat dan lain-lain.

aplikasi islami kesanTakwa Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

7. Hanif

Aplikasi Hanif ini dihadirkan untuk memudahkan kaum muslimin yang ingin belajar islam dimanapun berada. Lantaran adanya wabah Corona, kajian yang biasanya digelar di masjid dialihkan secara online.

Alhasil kamu bisa mengikuti beragam kajian dari ustad dari rumah. Agar tidak ketinggalan kamu bisa melihat jadwalnya yang ada di aplikasi ini.

aplikasi islami kesanAplikasi Hanif Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

(afr/fay)