Senin, 25 Jul 2016 16:06 WIB

Prisma Resmi Hadir di Android

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Setelah sempat merilis varian Beta, aplikasi Prisma resmi hadir di platform Android. Tanpa perlu registrasi, aplikasi ini dapat di-download di Google Play Store.

Lewat aplikasi Prisma, pengguna dapat mengubah foto menjadi layaknya lukisan. Memiliki interface yang simpel sehingga mudah digunakan oleh siapapun.

Kita hanya cukup memotret atau memasukkan foto yang akan diubah. Kemudian pilih filter yang akan diinginkan, dalam hitungan detik, foto tersebut akan menjadi gambar yang mirip lukisan.

Seperti di iOS, Prisma untuk Android menawarkan filter berjumlah 36. Menariknya kita dapat sharing hasil foto langsung ke WhatsApp atau media sosial seperti Facebook, Instagram atau Twitter.


Untuk diketahui Prisma menjadi salah satu aplikasi pegeditan foto populer saat ini. Aplikasi ini lahir dari buah ide pria bernama Alexey Moiseenkov saat bekerja di Mail.ru.

Dalam kurun waktu sebulan, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta di platform iOS. Tentu jumlah ini akan bertambah, seiring mulai tersedianya aplikasi ini platftom Android.

Meski aplikasi Prisma digunakan untuk mengedit foto. Dengan kreativitas, seorang pengguna memakai aplikasi ini untuk membuat video timelapse yang memikat. Berikut videonya

(afr/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed