BERITA TERBARU
Jumat, 22 Jul 2016 16:41 WIB

Bosan Pokemon? Coba Game Ini yang Bisa Bikin Rileks

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/afr Foto: detikINET/afr
Jakarta - Bila Anda tidak suka permainan Pokemon Go, mungkin bisa menjajal Polyforge. Game ini bisa membuat Anda rileks.

Polyforge dibuat oleh ImpactBlue Game Studios. Anda tidak perlu pusing ataupun turun ke jalan saat memainkannya. Sebab game ini menghadirkan gameplay yang mudah.

Anda hanya perlu menekan layar agar anak panah dapat menembakkan cahaya ke permukaan bidang dengan berbagai bentuk. Tapi Anda tidak diperbolehkan menembakkan ke permukaan bidang yang telah ditembak sebelumnya.

Jika menembak ke permukaan yang sama, maka akan dinilai gagal. Anda harus mengulang kembali ke bidang yang sama.

Permainan ini memang cukup gampang, tapi butuh ketelitian. Karena anak panah dibuat mengelilingi bidang. Jadi membidik sasaran harus pas agar tidak salah tujuan.
Tapi yang membuat game ini menarik bukan itu saja. Tampilannya cukup menarik, dibuat warna-warni yang memanjakan mata. Selain itu Polyforge menghadirkan musik latar belakang yang membuat Anda rileks.

Ketika kita menembak sasaran, game ini akan menghadirkan bunyi denting piano. Jadi ketika melakukan dengan cepat, akan menjadi rangkaian nada yang menyatu dengan musik latar belakangnya.

Pihak ImpactBlue menyarankan kala memainkan Polyforge sebaiknya gamer menggunakan headset. Sehingga suara musik dapat maksimal dirasakan.

Polyforge dapat diunduh gratis. Game ini dapat diunduh di App Store dan Play Store.

(afr/ash)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Terkuak, Spek Samsung Galaxy J4 (2018)

    Terkuak, Spek Samsung Galaxy J4 (2018)

    Minggu, 18 Feb 2018 08:16 WIB
    Tak hanya fokus menggarap ponsel flagship Galaxy S9, Samsung juga kabarnya menyiapkan ponsel kelas entry-level terbaru di tahun ini.
  • #PersijaDay Menggema di Ajang #PialaPresiden

    #PersijaDay Menggema di Ajang #PialaPresiden

    Minggu, 18 Feb 2018 06:38 WIB
    Euforia kemenangan Persija Jakarta atas Bali United di final Piala Presiden 2018 menular hingga ke Twitterland. Hashtag #PersijaDay masih menggema di Twitter.
  • Hapus Fitur View Image, Google Diprotes

    Hapus Fitur 'View Image', Google Diprotes

    Sabtu, 17 Feb 2018 21:04 WIB
    Keputusan Google menghapus fitur 'View Image' mendapat protes keras dari pengguna. Banyak yang keberatan karena Google dianggap mempersulit pencarian gambar.
  • Fotostop: Nuansa Imlek Kuis

    Fotostop: Nuansa Imlek

    Sabtu, 17 Feb 2018 20:56 WIB
    Gelaran lomba fotostop detikINET kali ini mengambil tema 'Nuansa Imlek'. Berbagai ornamen serta nuansa warna merah bisa dijadikan objek foto yang menarik.