Jumat, 22 Jul 2016 16:41 WIB

Bosan Pokemon? Coba Game Ini yang Bisa Bikin Rileks

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: detikINET/afr Foto: detikINET/afr
Jakarta - Bila Anda tidak suka permainan Pokemon Go, mungkin bisa menjajal Polyforge. Game ini bisa membuat Anda rileks.

Polyforge dibuat oleh ImpactBlue Game Studios. Anda tidak perlu pusing ataupun turun ke jalan saat memainkannya. Sebab game ini menghadirkan gameplay yang mudah.

Anda hanya perlu menekan layar agar anak panah dapat menembakkan cahaya ke permukaan bidang dengan berbagai bentuk. Tapi Anda tidak diperbolehkan menembakkan ke permukaan bidang yang telah ditembak sebelumnya.

Jika menembak ke permukaan yang sama, maka akan dinilai gagal. Anda harus mengulang kembali ke bidang yang sama.

Permainan ini memang cukup gampang, tapi butuh ketelitian. Karena anak panah dibuat mengelilingi bidang. Jadi membidik sasaran harus pas agar tidak salah tujuan.
Tapi yang membuat game ini menarik bukan itu saja. Tampilannya cukup menarik, dibuat warna-warni yang memanjakan mata. Selain itu Polyforge menghadirkan musik latar belakang yang membuat Anda rileks.

Ketika kita menembak sasaran, game ini akan menghadirkan bunyi denting piano. Jadi ketika melakukan dengan cepat, akan menjadi rangkaian nada yang menyatu dengan musik latar belakangnya.

Pihak ImpactBlue menyarankan kala memainkan Polyforge sebaiknya gamer menggunakan headset. Sehingga suara musik dapat maksimal dirasakan.

Polyforge dapat diunduh gratis. Game ini dapat diunduh di App Store dan Play Store.

(afr/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed