Back to Top
Sony Xperia XZ Premium

1

Sony Xperia XZ Premium

Menjadi ponsel pertama yang punya layar beresolusi 4K. Selain itu Xperia XZ Premium memiliki sistem kamera baru bernama Motion Eye, yang memungkinkan perekaman super lambat 960fps di resolusi 720p. Ini juga diklaim pertama di dunia ada di smartphone. 
Next
Huawei P10 & P10 Plus

2

Huawei P10 & P10 Plus

Huawei P10 dan P10 Plus hadir dengan peningkatakan kamera belakang serta depan. Selain Leica, Huawei  bermitra dengan Pantone Color Institute untuk menampilkan warna yang lebih baik. Khusus P10 Plus menggunakan lensa SUMMILUX dengan f/1.8, sehingga dapat menangkap gambar dengan indah meskipun dalam keadaan pencahayaan minim.

Next
Oppo 5X Lossless Camera

3

Oppo 5X Lossless Camera

Teknologi 5X-dual camera zoom mengusung lensa wide-angle dan telephoto yang menggunakan solusi kaca prisma. Ini menjadi yang pertama di dunia. Dengan teknologi tersebut Oppo menjanjikan kemampuan zoom mencapai 5x, sementara ponsel dual kamera lain hanya 2X.
Next
LG G6

4

LG G6

LG G6 punya layar 5,5 inch yang diklaim mampu menampilkan warna lebih cerah dan detail di berbagai kondisi cahaya. LG menyematkan quad Digital to Analog Converter (DAC) untuk suara mumpuni. Punya dual kamera yang punya sudut pandang 125 derajat. Selain itu ponsel ini tahan di dalam air sedalam 1,5 meter selama 30 menit.

Next
Samsung Galaxy Tab S3

5

Samsung Galaxy Tab S3

Galaxy Tab S3 punya 4 buah speaker di sekujur bodi Tab S3 buatan AKG. Punya layar  9,7 inch Super AMOLED sehingga bisa menampilkan konten dengan warna yang lebih tajam. Jeroannya prosesor Snapdragon 820 dipadukan dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB.
Disertakan pula stylus S Pen untuk membuat sketsa.
Next
BlackBerry KEYone

6

BlackBerry KEYone

BlackBerry KEYone dibekali tombol fisik pada keyboard. Fungsinya tak hanya untuk mengetik tapi juga sebagai touchpad dan shortcut navigasi. Ponsel ini berbasis OS Android 7.1 Nougat dan diklaim aman ketimbang ponsel lain.

Next
Huawei Watch 2

7

Huawei Watch 2

Jam pintar berbasis Android Wear yang mendukung jaringan LTE, GPS, sensor detak jantung, dan NFC untuk pembayaran elektronik, Android Pay. Huawei pun mengklaim baterai 420 mAh yang mampu membuat jam tangan ini tahan selama dua hari.  Tapi jika fitur Watch Mode diaktifkan, jam tangan ini tahan selama 25 hari. 

Next
Staedtler Noris Digital

8

Staedtler Noris Digital

Samsung menggandeng Staedtler, perusahaan alat tulis asal Jerman, membuat S Pen khusus untuk Galaxy Note dan Galaxy Book.
Bentuknya persis dengan pensil Staedtler yang kerap digunakan oleh kita saat mengikuti ujian. Samsung membuat pensil digital ini punya 4.096 level tekanan.
Next
Porsche Design Book One

9

Porsche Design Book One

Bernama Porsche Design Book One, perangkat notebook 2 in 1. Punya layar 13,3 inch dengan resolusi QHD. Dapur pacunya Intel i7 generasi terbaru, RAM 16 GB dan memori internal 512 GB. Porsche Design Book One punya keyboard dengan tampilan yang mewah.

Next
Nokia 3310

10

Nokia 3310

Nokia 3310 sendiri merupakan ponsel fitur. Kemampuannya cukup terbatas karena hanya didukung oleh sistem operasi S30 dengan jaringan 2,5G. Kameranya pun cuma satu dan terbatas hanya 2 MP saja. Kelebihan dari ponsel ini adalah daya tahan baterainya yang hingga 22 jam waktu bicara.

Next
Samsung Galaxy Book

11

Samsung Galaxy Book

Galaxy Book adalah tablet 2 in 1 berbasis Windows 10, bisa difungsikan layaknya laptop. Galaxy Book menyediakan dua opsi yakni 10,6 inch dan 12 inch. Ditenagai prosesor Intel generasi ke-7 dan mengusung USB Type C. Untuk produktivitasnya disediakan stylus S Pen serta keyboard yang bisa dilepaskan.

Next
Moto G5 & G5 Plus

12

Moto G5 & G5 Plus

Bodi kedua ponsel ini mengusung material metal. Sejumlah peningkatan dihadirkan, mulai dari layar, prosesor hingga kamera.  Untuk baterai sendiri G5 punya 2.800 mAh dan G5 Plus berkapasitas 3.000 mAh.

Next
Xperia Ear Open-Style

13

Xperia Ear Open-Style

Sebuah earphone konsep yang dirilis Sony. Kemampuannya dapat mendengarkan musik dan menerima notifikasi dari aplikasi seraya tetap  mendengarkan suara di sekitar. Sony turut melengkapi fitur Personal Assistant yang akan membantu mengoperasikan earphone ini.

Next
Samsung Gear VR Controller

14

Samsung Gear VR Controller

Perangkat ini punya kesamaan dengan controller HTC Vive. Samsung berkolaborasi dengan Oculus dalam menggarapnya. Punya touchpad melingkar untuk navigasi, serta tombol home dan volume. Untuk tenaganya, VR Controller bergantung pada dua baterai AAA.

Next
Lenovo Yoga 720

15

Lenovo Yoga 720

Perangkat ini punya 4 mode, yakni laptop, stand, tent dan tablet. Hadir dalam dua pilihan layar 13 inch dan 15,6 inch denga pilihan resolusi Full HD serta 4K. Jeroannya ditenagai prosesor Intel i7 generasi ketujuh dan RAM 16 GB. Tersedia fitur sidik jari dan speaker JBL.

Next
Sony Xperia Touch

16

Sony Xperia Touch

Sebuah proyektor yang dapat mengubah permukaan datar apapun menjadi tablet berukuran 23 inch. Sony menyematkan sensor infra-merah dan kamera 60 fps yang akan mendeteksi dan mengenali pergerakan  jari-jari pengguna secara real-time. Proyektor ini dapat diproyeksikan vertikal maupun horizontal.

Next
HP Pro X2 612 G2

17

HP Pro X2 612 G2

Perangkat tablet dengan detachable keyboard dan stylus. Dibuat cukup tangguh terbukti telah lolos uji militer. Jeroannya dibekali prosesor Intel generasi ketujuh. Selain itu tersemat RAM 8 GB dan SSD 512 GB. Tersedia pula kamera belakang 8 MP. 

Next
Alcatel A5 LED

18

Alcatel A5 LED

Ponsel ini dilengkapi cover bagian belakang yang menampilkan animasi LED warna-warni. Jadi ketika ponsel ini menerima panggilan atau notifikasi, bagian belakang akan menyala mengikuti irama.

Next
Moto Mod Concepts

19

Moto Mod Concepts

Motorola rupanya tidak main-main menghadirkan Moto Mod. Di MWC 2017, mereka memperluas fungsi Moto Mod. Ada yang ditambahkan Amazon Alexa, cover wireless charger, cover LED interaktif, game pad, printer, multi SIM dan mengubah ponsel menjadi robot.

Next
Meizu Super mCharge

20

Meizu Super mCharge

Meski tidak membawa perangkat anyar, teknologi baru yang dibawa Meizu cukup menarik. Super mCharge menawarkan pengisian penuh perangkat hanya dalam 20 menit saja. Teknologi ini akan hadir diperangkat Meizu tahun depan.