Ys 6 Mobile: The Ark of Napishtim Meluncur, Pikat 1,6 Juta Gamer RI

Ys 6 Mobile: The Ark of Napishtim Meluncur, Pikat 1,6 Juta Gamer RI

Agus Tri Haryanto - detikInet
Selasa, 10 Mei 2022 11:50 WIB
VNG Corporation membawa game mobile Ys 6 Mobile ke Indonesia
Ys 6 Mobile: The Ark of Napishtim Meluncur, Pikat 1,6 Juta Gamer RI. Foto: VNG Corporation
Jakarta -

VNG Corporation menyebutkan antusiasme gamer Indonesia terhadap Ys 6 Mobile begitu tinggi. Diklaim sebanyak 1,2 juta gamer melakukan pra-registrasi game mobile tersebut pada 16 April sampai 5 Mei 2022.

Usai menyambangi berbagai negara di Asia, dari Taiwan, Hong Kong, hingga Jepang, VNG Corporation membawa Ys 6 Mobile ke Asia Tenggara, seperti Vietnam, Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Sambutan gamer Indonesia terhadap Ys 6 Mobile membuat publisher optimistis bahwa game besutannya bisa sukses di Indonesia.

"Dengan story yang kuat, game play yang menarik dan didukung oleh komunitas yang solid, kami sangat yakin Ys 6 Mobile bisa menjadi salah satu game terbaik di Indonesia," ujar Product Operation dari VNG Jhonsen Lim dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Selasa (10/5/2022).

Restar Games menerapkan model free to play dan mengusung berbagai fitur unik yang pastinya memperkaya game play untuk game ini.

Berbagai fitur yang sudah kita kenal dalam genre action RPG seperti Class, Pet, Hero, Soul Card, Marriage System, dan sistem interaksi yang baik dengan para NPC memastikan game ini merupakan kandidat kuat untuk menjadi game anime Android terbaik 2022 dan juga game anime iOS terbaik 2022 di Indonesia.

VNG Corporation membawa game mobile Ys 6 Mobile ke IndonesiaVNG Corporation membawa game mobile Ys 6 Mobile ke Indonesia Foto: VNG Corporation

Halaman selanjutnya: Fitur permainan di Ys 6 Mobile - The Ark of Napishtim >>>



Simak Video "Pengumuman! Squid Game Bakal Diadaptasi ke Reality Show"
[Gambas:Video 20detik]