Persiapan Tim RI di Final Call of Duty: Mobile World Championship 2021

Persiapan Tim RI di Final Call of Duty: Mobile World Championship 2021

Vanni - detikInet
Rabu, 08 Des 2021 17:56 WIB
Persiapan Tim RI di Final Call of Duty: Mobile World Championship 2021
Persiapan Tim RI di Final Call of Duty: Mobile World Championship 2021 (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Beranjak dari stage empat, dalam rangkaian turnamen Call of Duty: Mobile World Championship 2021 Presented by Sony, para pemain terpilih akan melanjutkan perjalanannya ke stage lima. Di mana merupakan tahapan terakhir, dari seluruh rangkaian turnamen internasional ini.

Pada acara puncak final ini, terdapat dua rangkaian turnamen yang terbagi menjadi western final dan eastern final. Region Garena akan masuk ke dalam turnamen eastern final, yang diwakili oleh Almghty (Taiwan), DG Esports (Indonesia) dan Blacklist International.Ultimate (Filipina).

Seluruh rentetan kompetisi eastern final, akan diadakan secara online dan disiarkan di youtube Call of Duty: Mobile dan channel Twitch. Acara ini digelar pada tanggal 11-12 Desember 2021.

Laga tersebut memperkenalkan format kompetisi baru di Call of Duty: Mobile. Pada hari pertama, diadakan dengan format round-robin untuk 12 tim, menentukan empat tim yang akan bertanding kembali pada hari kedua.

Hari kedua dimulai dengan double elimination bracket. Tujuannya menentukan pemenang, dari Stage 5: World Championship Finals.

Setelah berbulan bulan melakukan persiapan, kini sudah waktunya DG Esports yang beranggotakan Zenツ, Venom, Jetsky, Ehann, Zeze dan Jeff, membuktikan hasil dari jerih payahnya. Dengan memberikan performa yang terbaik, di panggung internasional kali ini.

"Persiapan kita untuk nanti di world champion, kita selalu fokus terus untuk memperkuat tim line up. Mulai dari skill individual dan tim work. Kita selalu scrim setiap hari dan mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang ada serta mungkin ada sedikit menganalisa tim-tim lawan," ujar Muhamad Rivaturahman atau yang sering dikenal DG Zen, sebagai In-Game Leader dari DG Esports.

Menurutnya, memang ada beberapa hal baru, masih harus beradaptasi. Karena mengikuti patch dan meta yang ada.

"Buat semuanya, seluruh indonesia mohon doa dan dukungannya supaya di turnamen nanti kita bisa bermain dengan maksimal. Semoga kita bisa mengharumkan nama indonesia dikancah internasional ini. Super DG JUARAAAAA!!!!" tutupnya.

Catat Tanggalnya, yaitu 11 - 12 Desember 2021 pukul 13.00 WIB. Jangan lupa untuk terus dukung DG Esports, sebagai perwakilan Garena dari Indonesia, untuk bisa memberikan performa terbaik mereka dan menjadi tim terbaik di seluruh dunia.

Nantikan informasi selengkapnya mengenai turnamen ini, hanya di official Instagram, Facebook dan YouTube Garena Call of Duty: Mobile Indonesia

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Scorestreak Terbaru Orbital Laser di CODM!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)