Banyak Hadiah Menarik Menanti di Pre-order Codex Arena of Valor

Banyak Hadiah Menarik Menanti di Pre-order Codex Arena of Valor

Rendy - detikInet
Jumat, 03 Des 2021 13:02 WIB
Banyak Hadiah Menarik Menanti di Pre-order Codex Arena of Valor
Banyak Hadiah Menarik Menanti di Pre-order Codex Arena of Valor (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Pre-order Codex Arena of Valor (AOV) Season 37, telah dimulai hingga tanggal 9 Desember 2021. Challengers, sebutan bagi para pemain AOV Indonesia, bisa mendapatkan banyak hadiah menarik, dengan melakukan pemesanan di dalam Game.

Dengan melakukan Pre-order Codex Season 37, pemain akan langsung mendapatkan Skin Christmas Limited, yang berisi lima Skin. Ada Veera Snow Angel, Natalya Snow Festival, Ormarr Snow Festival, Fennik Snow Festival, dan Grakk Snowsickle.

Tidak hanya itu saja, gamer juga akan mendapatkan Eksklusif Christmas Wars Frame dan Winter Emoji Selector, yang bisa kalian klaim mulai tanggal 7 Desember mendatang.

Saat Codex Season 37 rilis pada tanggal 10 Desember 2021, kalian bisa mendapatkan berbagai Skin limited edition dan hadiah menarik. Tersedia di antaranya Rouie Snow Festival (Level 1), Wisp Snow Festival (Level 30), Ryoma Snow Festival (Level 60), Wisp Avatar dan Ryoma Dance Effect.

Jadi pastikan, Challengers tidak ketinggalan penawaran spesial ini dan catat tanggal pentingnya.

Selain itu, ada yang spesial dari Garena Indonesia. Karena ada Event Famine Squad, yang digelar sejak tanggal 29 November - 3 Desember. Di sini, pemain memiliki kesempatan mendapatkan tiga Skin keren, yaitu Natalya Apocalypse, Flash Fist Qi dan Emperor Joker.

Untuk bisa mendapatkannya, Challengers hanya perlu menebak kartu yang benar dan melewati lima tahapan level. Jika tingkatannya lebih tinggi, maka akan semakin sulit untuk bisa menebak kartu.

Namun, tidak perlu khawatir, karena pemain bisa menggunakan sejumlah Voucher, sehingga dapat menghapus kartu yang salah. Dengan begitu, peluang mendapatkan kartu benar akan semakin meningkat.

Selain hadiah utama, gamer juga bisa memperoleh apresiasi menarik in-game lainnya, seperti Battle Effect dan Avatar.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "Genos & Terrible Tornado VS Dark Lord Slayer AOV"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)