Hore! Apple Music Kini Tersedia di PlayStation 5

Hore! Apple Music Kini Tersedia di PlayStation 5

Josina - detikInet
Kamis, 28 Okt 2021 18:50 WIB
Ilustrasi Playstation 5
Apple Music Kini Tersedia di PlayStation 5 (Foto: Unsplash/RRQ)
Jakarta -

Mulai hari ini konsol game Sony PlayStation 5 telah didukung layanan streaming musik dari Apple Music di mana sebelumnya sudah ada Spotify.

"Buat kamu yang suka mendengarkan musik sambil bermain game, dengan bangga kami umumkan bahwa Apple Music diluncurkan di PS5 - konsol game pertama yang memperkenalkan pengalaman Apple Music terintegrasi, membawa katalog musik mereka yang luas ke pemain PS5 secara global," tulis PlayStation dalam blog resminya seperti dilihat, Kamis (28/10/2021).

Bagi pengguna PS5 yang berlangganan Apple Music dapat menikmati koleksi lagu lebih dari 90 juta, puluhan ribu daftar putar yang dikurasi, video musik dalam format 4K, Apple Music Radio streaming hits hari ini, klasik, country live, dan playlist yang dipersonalisasi berdasarkan pada preferensi musik pengguna.

PS5 menawarkan integrasi tanpa batas dengan layanan streaming Apple Music dengan musik latar dan pemutaran video musik sehingga pemain dapat mendengarkan sebelum, selama, atau bahkan setelah sesi permainan mereka.

Pengguna PS5 dapat menggunakan aplikasi Apple Music sebelum bermain game, atau selama bermain game dengan menekan tombol PS pada pengontrol nirkabel DualSense untuk mengakses Pusat Kontrol dan memilih kartu Fungsi Musik.

Dari sana, pelanggan Apple Music dapat menemukan rekomendasi yang cocok dengan game yang sedang mereka mainkan, atau memilih dari daftar putar di perpustakaan mereka atau daftar putar kurasi Apple Music lainnya untuk bermain game.

Selain itu pengguna Apple Music juga dapat menemukan dan menonton video musik dari berbagai pilihan artis di app Apple Music. Dengan memutar video dalam layar penuh; jika kamu memutuskan ingin kembali ke gameplay atau menavigasi ke tempat lain di layar beranda PS5, audio dari video musik akan terus diputar.

Untuk memulai layanan ini, pemilik PS5 dapat mengunduh aplikasi Apple Music dari ruang Media di PS5, dan mengikuti petunjuk di layar untuk menautkan akun Apple Music mereka.



Simak Video "Game PlayStation Lagi Ada Diskon Sampai 75 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)