PlayStation State of Play Siap Digelar, Ungkap Video Game Idaman

PlayStation State of Play Siap Digelar, Ungkap Video Game Idaman

Panji Saputro - detikInet
Selasa, 26 Okt 2021 22:45 WIB
PlayStation State of Play Siap Digelar 28 Oktober 2021
PlayStation State of Play Siap Digelar 28 Oktober 2021 (Foto: dok Playstation)
Jakarta -

Sony telah mengumumkan, event PlayStation State of Play segera hadir pada 27 Oktober, pada pukul 02.00 PM Pacific Time (PT) atau sekitar 04.00 WIB tanggal 28 Oktober mendatang. Mereka akan menyiarkan beragam video game PS4 dan PS5 dari para pengembang.

"Acara ini akan berlangsung sekitar 20 menit dan akan membagikan tampilan baru pada game yang sebelumnya telah diumumkan. Ditambah pengungkapan dari mitra kami di seluruh dunia," dikutip detikINET dari Blog PlayStation, Selasa (26/10/2021).

Namun sayangnya, belum ada informasi detail terkait permainan apa saja yang ingin disuguhkan. Sony hanya memberikan informasi waktu pelaksanaan dan platform untuk menyiarkan keseruan acara tersebut, yaitu Twitch dan Youtube PlayStation.

Akan tetapi bila mengacu pada pihak ketiga, maka beberapa permainan akan meluncur, seperti Final Fantasy 16, Little Devil Inside, Forspoken, Ghostwire: Tokyo dan Stray. Sementara itu, State of Play sebelumnya, digelar pada bulan Juli lalu.

Berdurasi kurang lebih 30 menit, acara tersebut termasuk pengumuman mengenai Death Stranding: Director's Cut, pengungkapan Moss 2, Deathloop dan masih banyak lagi.

Sementara itu, penggemar dapat menikmati diskon besar dari PlayStation hingga 75%. Banyak judul game berkualitas ditawarkan oleh Sony pada promo kali ini.

Hal ini dilakukan dalam upaya menyambut Halloween yang segera hadir. Sebanyak 570 game judul, season pass dan Downloadable Content (DLC) disuguhkan oleh mereka sampai tanggal 4 November 2021.

Gamer bisa menikmati seri dari game survival horor ternama, yaitu Resident Evil. Mulai dari seri 2 hingga kemunculan Lady Dimitrescu di petualangan Ethan Winters terbaru, Resident Evil: Village.

Kabar baik lainnya hadir dari keinginan PlayStation yang akhirnya melepas eksklusivitas God of War 2018. Mereka siap meluncurkan game ini di PC pada 14 Januari 2022.



Simak Video "Game PlayStation Lagi Ada Diskon Sampai 75 Persen"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)