Arena of Valor Bagikan Skin Gratis Pada 31 Oktober, Jangan Lupa Login!

Arena of Valor Bagikan Skin Gratis Pada 31 Oktober, Jangan Lupa Login!

Rendy - detikInet
Senin, 25 Okt 2021 21:30 WIB
Arena of Valor Bagikan Skin Gratis Pada 31 Oktober, Jangan Lupa Login!
Arena of Valor Bagikan Skin Gratis Pada 31 Oktober, Jangan Lupa Login! (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Merayakan event 5th Anniversary pada bulan Oktober, Garena Arena of Valor (AOV) Indonesia, kembali memberikan hadiah spesial. Para Challengers Tanah Air cukup Login pada tanggal 31 Oktober 2021, maka dapat langsung mendapatkan Skin terbaru, Dirak Infinity CEO secara cuma-cuma.

Perlu diingat, Skin tersebut hanya bisa diklaim pada 31 Oktober saja. Jadi pastikan kalian Login untuk mendapatkan secara gratis.

Tak hanya itu, terdapat beberapa event menarik lainnya, seperti MVP No Star Drop Card, Try All Heroes, Top Up Bonus.

No Star Drop Card

Pemain hanya perlu Login di jam tertentu untuk mendapatkan MVP No Star Drop Card.

  • Login Pukul 00:00 - 10:00 WIB: 1 MVP No Star Drop Card
  • Login Pukul 14:00 - 18:00 WIB: 1 MVP No Star Drop Card
  • Login Pukul 20:00 - 23:59 WIB: 1 MVP No Star Drop Card

Try All Heroes

Mulai pukul 00:00 - 23:59 WIB pada tanggal 31 Oktober mendatang, pemain bisa menggunakan seluruh Hero yang ada di AOV, selama satu hari penuh. Manfaatkan kesempatan tersebut untuk memainkan karakter yang belum kalian miliki.

Top Up Bonus

Dengan berbelanja hingga nominal tertentu di dalam Shop, pemain mendapatkan hadiah menarik seperti 5th Anniversary Battle Effect Permanen (Trail, Recall, dan Kill). Jadi tunggu apa lagi? Catat tanggalnya sekarang dan jangan lupa Login AOV pada tanggal 31 Oktober, untuk mendapatkan Skin Dirak Infinity CEO.

Sedikit informasi, dalam perayaan 5th Anniversary, AOV kembali berkolaborasi dengan anime ternama, yakni One-Punch Man. Pemain nantinya dapat menggunakan kostum ikonik Saitama, sebagai dari kekuatan luar biasa di dalam film.

Tak luput kehadiran karakter lain, di antaranya Genos dan Terrible Tornado. Untuk paradenya sendiri akan dimulai pada 1 November mendatang.

"Hey Challengers, apakah kalian sudah siap bertarung dengan seluruh monster bersama mereka?," tulis Garena AOV Indonesia di Instagram.

*Artikel ini adalah kerjasama detikINET dan Garena.



Simak Video "WaVe Rilis Lagu Perdana Berjudul Ride On!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)