Arena of Valor X One-Punch Man Akan Hadir Dalam Perayaan 5th Anniversary

Arena of Valor X One-Punch Man Akan Hadir Dalam Perayaan 5th Anniversary

Rendy - detikInet
Senin, 25 Okt 2021 11:16 WIB
Arena of Valor X One-Punch Man Akan Hadir Dalam Perayaan 5th Anniversary
Arena of Valor X One-Punch Man Akan Hadir Dalam Perayaan 5th Anniversary (Foto: garena indonesia)
Jakarta -

Dalam perayaan 5th Anniversary pada bulan Oktober 2021, Arena of Valor (AOV) kembali berkolaborasi dengan anime. Bagi pecinta film animasi dari Jepang, pasti sudah tidak asing oleh One-Punch Man.

Hero AOV nantinya akan menggunakan kostum Saitama, sebagai bentuk dari kekuatan luar biasa di dalam anime. Selain itu, karakter populer lain juga siap hadir.

Garena mengajak Challengers, sebutan untuk pemain AOV Indonesia, menciptakan legenda baru. Apakah kalian siap bertarung bersama Genos dan Terrible Tornado?

AOV X One-Punch Man

Kolaborasi spesial 5th Anniversary, diambil berdasarkan Manga populer 'One-Punch Man', yang sudah terjual lebih dari 24 juta kopi.

Karakter utama, Saitama merupakan pribadi yang sangat menarik dan disukai banyak pembaca. Dalam kolaborasi ini, pemain juga akan melihat kedatangan dari karakter utama One-Punch Man.

"Perayaan 5th Anniversary semakin dekat. Untuk merayakan hal tersebut, dengan bangga Alice mengumumkan bahwa akan ada Special Collaboration loh!," tulis Garena AOV Indonesia di Instagram.

"Sebarkan berita ini ke teman kalian, dan ajak mereka bermain Arena of Valor bersama," tambahnya.

Sembari menunggu kedatangan sang pahlawan, Saitama, gamer bisa menikmati perayaan debut Idol Grup AOV, WaVe. Karena Garena Indonesia merilis Skin bernama Infinity Corp.

Challengers bisa membelinya sejak tanggal 19 Oktober lalu. Dengan memperolehnya melalui Bundle Spesial ataupun pembelian secara langsung di dalam Shop.

Kalian berkesempatan mendapatkan diskon spesial hingga 20%, di mana promo berlangsung dari tanggal 19 Oktober - 1 November mendatang. Selain itu, pemain juga dapat menemukan Skin tersebut di Infinity Agnet Lucky Chest atau All hero Counter Collector Box Arena of Valor.



Simak Video "WaVe Rilis Lagu Perdana Berjudul Ride On!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)