Final MPL ID Season 8: Pertarungan Sengit RRQ vs Onic, Siapa Pemenangnya?

Final MPL ID Season 8: Pertarungan Sengit RRQ vs Onic, Siapa Pemenangnya?

Panji Saputro - detikInet
Minggu, 24 Okt 2021 23:20 WIB
Daftar Tim yang Bertanding di MPL ID Season 8, Ada Tim Baru Ikutan Lho!
Final MPL ID Season 8: Pertarungan Sengit RRQ vs Onic, Siapa Pemenangnya? (Foto: MPL Indonesia)
Jakarta -

Final MPL ID Season 8 mempertemukan dua tim teratas, yakni RRQ Hoshi vs Onic Esports. Keduanya memiliki mekanik permainan berkualitas. Lalu, siapa yang akan menjadi juara?

Setelah berhasil mengalahkan Juara MPL ID Season 7, yaitu Evos Legends di final lowers bracket, Onic Esports berhak melaju ke babak Grand Final bertemu sang raja, RRQ Hoshi. Hanya saja, pertarungan yang mereka jalani tidaklah mudah.

Meskipun sempat memimpin 2-0 pada dua game di awal, Evos Legends memberikan perlawanan cukup mengejutkan. Sinergi yang disuguhkan sungguh luar biasa dan berhasil mencuri poin pada game keempat dan kelima.

Hal ini tak luput dari mekanik permainan berkelas dari Ferxiic, setelah memanfaatkan hero Marksman, Yi Sun-Shin. Skor pun menjadi 2-2, sebelum akhirnya Butsss dan tim mematahkan strategi lawannya.

Memanfaatkan inisiasi Jawhead yang digunakan Kiboy, mampu menggoyahkan pertahanan kuat dari Evos Legends. Berulang kali ia menyusahkan dan mengacaukan kekompakan Wannn dan tim. Alhasil, skor menjadi 3-2 untuk Onic Esports.

Sedangkan RRQ Hoshi, terlebih dahulu mendapatkan tiket ke grand final, selepas menumbangkan Onic di final upper bracket. Skor akhir mereka peroleh dengan sangat memuaskan, yakni 3-0 tanpa balas.

Saat ini, pertarungan sengit di babak grand final tengah berlangsung. Kedua tim yang berlaga, menampilkan permainan mengesankan dengan saling memberikan serangan.

Kabar baiknya, karena berhasil masuk ke final, RRQ Hoshi dan Onic Esports berhak mengantongi tiket ke turnamen Mobile Legends tingkat dunia, M3 Championship, mewakili Indonesia.

Bagi penggemar yang ingin melihat keseruan final MPL ID Season 8, bisa langsung menyaksikannya di channel Youtube MPL Indonesia. Menurut detikers, siapakah yang akan menjadi juara dan menjadi tim Mobile Legends terbaik di Indonesia?



Simak Video "4 Laga Terpanas di MPL Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/agt)