Jadwal Final Upper Bracket MPL ID S8: RRQ vs Onic

Jadwal Final Upper Bracket MPL ID S8: RRQ vs Onic

Panji Saputro - detikInet
Sabtu, 23 Okt 2021 12:15 WIB
Daftar Tim yang Bertanding di MPL ID Season 8, Ada Tim Baru Ikutan Lho!
Foto: (MPL Indonesia)
Jakarta -

Gelaran Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 8, mendekati babak akhir. Menyisakan tiga pertandingan, sebelum menuju Grand Final.

Sebanyak empat Tim tersisa, mulai dari RRQ Hoshi, Onic Esports, Evos Legends Dan Alter Ego. Mereka semua telah menjalani laga di babak playoffs, sejak hari Kamis, 21 Oktober lalu.

Bila ingin melihat keseruan dari seluruh pertandingan hari ketiga, bisa langsung saksikan melalui tautan berikut: Link Live Streaming MPL ID Season 8 (https://youtube.com/c/MPLIndonesia). Berikut jadwal lengkapnya ineters.

Jadwal MPL ID Season 8

Sabtu, 23 Oktober 2021

  • Match 5: Alter Ego vs Evos Legends - 12.45 WIB
  • Match 6: RRQ Hoshi vs Onic Esports - 17.30 WIB

Minggu, 24 Oktober 2021

  • Match 7: Pemenang match 5 vs Tim kalah match 6 - 12.45 WIB
  • Match 8: Pemenang match 6 vs Pemenang match 7 - 19.00 WIB

Sedikit informasi, pertandingan pada hari kedua, menyajikan pertempuran sengit antara RRQ Hoshi vs Alter Ego dan Evos Legends vs Onic Esports. Mereka bersaing, dalam upaya mengamankan slot di upper bracket.

Hanya saja, ketangguhan Raja dari Segala Raja dan Sang Landak, sudah tidak bisa terbendung. Alhasil, Alter Ego dan Evos Legends harus tumbang dengan skor serupa, yakni 3-0.

Keduanya pun, harus bertemu kembali di lower bracket, di mana pertandingan tersebut menjadi hidup dan mati mereka. Karena salah satu tim yang kalah, akan langsung gugur dan tidak bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Ini menjadi partai balas dendam bagi Evos Legends. Hal ini mengingat, Ferxiic dan kawan-kawan sempat dihajar habis-habisan pada babak reguler season oleh Alter Ego dengan skor 2-0 tanpa balas.

Menurut ineters, apakah Sang Juara MPL ID Season 7 ini, dapat mengalahkan sinergi dari Celiboy dan tim?



Simak Video "Adopsi Liga Waralaba, Mobile Legends Sebut Bakal Majukan eSports Tanah Air"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/afr)