God of War Akan Sambangi PC Pada Januari 2022

God of War Akan Sambangi PC Pada Januari 2022

Panji Saputro - detikInet
Jumat, 22 Okt 2021 17:30 WIB
God of War 2018 Menyambangi PC Pada Januari 2022
God of War Akan Menyambangi PC pada Januari 2022 (Foto: dok Playstation)
Jakarta -

Kabar gembira bagi gamer, karena God of War 2018 akan segera menyambangi PC, di mana sebelumnya eksklusif untuk PS4. Tepatnya, pemain bisa menikmati secara resmi pada tanggal 14 Januari 2022.

"Tujuan utama kami ketika membawa God of War ke PC adalah menunjukkan konten luar biasa, hasil pengembangan tim kami. Dengan memanfaatkan perangkat keras dari PC masing-masing pemain, untuk menciptakan permainan berkinerja tinggi," tulis Grace Orlady, Senior Community Manager di Santa Monica Studio.

Orlady mengungkapkan, bagi pemain yang tertarik menemani petualangan Kratos dan Atreus, bisa membelinya di dua platform video game, yaitu Steam dan Epic Game Store, dikutip detikINET melalui Blog PlayStation, Jumat (22/10/2022).

Hanya saja, keduanya memiliki tanggal rilis berbeda, di mana God of War akan meluncur di Steam pada tanggal 15 Januari 2022. Sedangkan di Epic Game Store, tetap mengacu pada perilisan resmi, yakni 14 Januari 2022.

"Dengan senang hati, kami juga mengumumkan bahwa God of War telah terintegrasi penuh dengan Nvidia Deep Learning Super Sampling (DLSS), yang tersedia di RTX," tulis Orlady.

Sehingga pemain tidak perlu mengorbankan pengaturan grafis tinggi dan resolusi output, untuk kinerja lebih keras di game ini. Selain itu, tersedia teknologi Nvidia Reflex, memungkinkan latensi rendah agar responsif dan gamer dapat bereaksi lebih cepat.

Harga yang ditawarkan senilai Rp 729 ribu dan setiap pembelian God of War di PC, sudah termasuk konten digital, seperti:

  • Death's Vow Armor Sets for Kratos dan Atreus
  • Skin Exile's Guardian Shield
  • Skin Buckler of the Forge Shield
  • Skin Shining Elven Soul Shield
  • Skin Dokkenshieldr Shield

"Hanya itu yang kami miliki untuk saat ini. Kami akan membeberkan informasi lebih detail, selama beberapa bulan ke depan, di mana saat semakin dekat dengan peluncuran pada 14 Januari 2022," tutup Orlady.



Simak Video "Guys, PS4 Bagi 2 Game Gratis!"
[Gambas:Video 20detik]
(hps/fay)